Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Orang Ketiga Karya Vennia Lestari PDF

Content
    Download Novel Orang Ketiga Karya Vennia Lestari PDF - Menikah karena dijodohkan? Saat remaja, Anyelir selalu berharap ketika ia menikah suatu hari nanti, maka pernikahan tersebut adalah pernikahannya yang pertama dan untuk terakhir kali.

    Maka setelah dirinya dijodohkan dengan lelaki bernama Adi, meski tidak saling mengenal, Anyelir berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri dengan baik. Dan berharap suaminya pun bersikap demikian.

    Menunaikan tugas sebagai suami dengan penuh tanggung jawab. Namun sayang, harapan Anyelir sirna seketika, tepat sebulan setelah pernikahan mereka berlangsung, sang suami justru menikahi kekasihnya Melati.

    Drama rumah tangganya dimulai. Anyelir harus membagi suaminya. Tidak. Bukan membagi. Karena Adi tak pernah jadi miliknya selama sebulan pernikahan mereka. Juga di hari-hari berikutnya.

    Melati sebagai Orang Ketiga juga pemilik hati Adi, berhasil membuat Anyelir dihiasi kecemburuan dan air mata setiap harinya. Lalu, akankah Anyelir bertahan menjalani rumah tangganya?

    Anda dapat membaca novel ini secara langsung melalui drame.com atau pada link dibawah ini.

    Novel Orang Ketiga Karya Vennia Lestari PDF

    Download

    Novel Orang Ketiga Karya Vennia Lestari PDF