Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Two faced Karya Pradnya Paramitha PDF

Content
    Download Novel Two faced Karya Pradnya Paramitha PDF - Meski belum benar-benar jatuh cinta, Ganisia Abhinanda memutuskan untuk menerima pernyataan cinta Randu Anangga seorang senior sales manager perusahaan fintech yang kebetulan menempati gedung yang sama dengan kantornya tiga minggu setelah mereka kenalan.

    Alasan Abhi sederhana. Randu terlihat seperti pria baik-baik, matang, mapan, dan tipe pacar yang akan dengan mudah mendapat restu keluarganya kelak.

    Sayangnya, Abhi terlalu cepat menyimpulkan. Baru dua hari jadian, Abhi dibikin sakit hati setelah tanpa sengaja mendengar percakapan Randu dengan teman-teman kantornya, yang mengatakan bahwa Abhi hanyalah alat untuk move on dan pengisi waktu luang karena kebetulan Randu sedang jomlo saja.

    Tentu saja Abhi merasa sedih, marah, malu, dan sakit hati. Namun, alih-alih mengakhiri hubungan, Abhi memilih cara lain untuk balas dendam.

    Ya, Abhi akan membuktikan bahwa Randu bermain-main dengan orang yang salah.
    Novel Two faced Karya Pradnya Paramitha PDF
    Novel yang berjudul Two faced ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.