Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I'm Still Here Karya Dania CutelFishy PDF

Content
    Download Novel I'm Still Here Karya Dania CutelFishy PDF - Ayana, seorang gadis tomboi yang diam-diam jatuh cinta pada pengacara yang menangani kasus perceraian ibunya. Setelah orang tuanya berpisah secara resmi, ia diboyong ke New York oleh neneknya. Ayana harus merelakan cinta pertamanya kandas saat itu.

    Delapan tahun kemudian, Ayana tumbuh menjadi dewasa. Ia menjadi seorang desainer dan di angkat menjadi manajer salah satu majalah fashion ternama di New York. Tiba-tiba, ia diharuskan kembali ke Indonesia karena kasus yang menyangkut karyanya. Sebenarnya, Ayana belum melupakan cinta pertamanya. Ia masih sangat berharap, dan bertekad menggunakan jasa pengacara ibunya dulu.

    Yusman Bagus Mahesa, pengacara sekaligus cinta pertama Ayana. Ayana dulu pernah menyatakan perasaannya namun ditolak oleh pria itu karena perbedaan usia antara mereka 15 tahun. Saat itu Ayana masih sekolah SMA.

    Lalu dengan keadaan ini, apakah Yusman masih mengingat Ayana? Apakah cincin di jari manis pria itu menjadi jawaban atas penantiannya selama ini?

    Judul: I'm Still Here 
    Penerbit: Venom publisher
    Diterbitkan tanggal: 8 Jul 2020
    Halaman: 427
    Fitur: Halaman asli
    Ideal untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Romance / Umum

    Novel I'm Still Here Karya Dania CutelFishy PDF

    Download