10 Wisata Taman Bunga Paling Indah di Dunia

10 Wisata Taman Bunga Paling Indah di Dunia - Jika Anda adalah tipe orang yang benar-benar mencintai dan menyukai tanaman bunga yang indah dan untuk mencium bunga mawar dan jenis bunga lainnya sejak itu anda di katakan telah jatuh cinta dengan keindahan dan pesona yang diberikan oleh bunga, bukan hanya memiliki waktu yang khas tetapi bunga juga mempunyai warna dan bentuk khas yang berbeda. Jika ada sering melihat bunga di tempat atau di taman yang kecil maka itu di anggap biasa saja.

Bagaimana kalau anda melihat dan menikmati bunga cantik dalam luas tanah yang sangat besar?. Maka bisa kita katakan itu sangat luar biasa, untuk itu mari bersama kita lihat 10 wisata Bunga paling Indah yang ada di seluruh dunia yang dapat anda kunjungi langsung ke tempatnya.

Wisata Taman Bunga Paling Indah di Dunia


1. Taman Hitachi Seaside di Jepang


Taman Hitachi Seaside di Jepang

Jepang memang tidak lepas dari destinasi wisata alam yang indah nan mempesona, setiap wilayah daerah dan kota pasti mempunyai taman-taman yang indah dan bersejarah serta ditemani bunga sakura dan daun berwarna-warni jika masuk dalam musim gugur. Namun kita akan membahas salah satu lokasi cantik yang penuh dengan jutaan bunga yang membentang lebih dari 190 hektar (469,5 hektare). Dan tidak peduli kapan waktu anda berkunjung di wilayah ini karena tumbuhan yang ada di taman ini akan selalu mekar dengan indah.

2. Kebun Keukenhof di Belanda


 Kebun Keukenhof di Belanda

Belanda adalah salah satu negara kincir angin yang banyak mempunyai destinasi wisata yang indah akan tetapi destinasi yang paling terkenal di negara ini adalah kebun bunga-bunga indah yang sangat luas, Kebun Keukenhof itu sendiri terletak di Lisse, Keukenhof adalah salah satu dari tempat yang sangat banyak dikunjungi wisatawan dunia. Dengan mempunyai jutaan jenis bunga yang ditanam di sini setiap tahun serta menawarkan berbagai macam warna yang indah.

3. Festival Bunga Fuji Shibazakura di Jepang


Festival Bunga Fuji Shibazakura di Jepang

Shibazakura atau bunga merah muda, adalah bunga cantik yang mekar dalam nuansa brilian magenta, perpaduan bunga berwarna putih dan merah muda. Festival Bunga Fuji Shibazakura banyak menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan di latar belakangi gunung fuji yang sangat terkenal keberadaannya dan danau yang indah dikelilingi oleh deretan bunga merah muda. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah antara pertengahan Mei dan awal Juni.

4. Kebun Bunga di Carlsbad, California



Jika anda bepergian atau traveling di negara paman sam, jangan sampai lupa untuk berkunjung di daerah Carlsbad, California disana anda akan bisa melihat keindahan yang ditawarkan oleh lebih dari 50 hektar bunga ranunculus, serta ditambah dengan cerahnya pantai Carlsbad dengan keindahan yang tak tertandingi.

5. Kebun Bunga Matahari di Tuscany, Italia



Italia juga ada banyak destinasi wisata yang alami, kalau dilihat kasat mata itali lebih banyak destinasi wisata yang bersejarah namun jika anda mengunjungi wilayah Tuscany di Italia maka disana anda akan dapat menemukan kebun bunga matahari jika Anda berada masuk kedalam maka rasa lelah yang anda miliki akan dapat terobati dengan nyata. Barisan yang tersusun rapi serta keindahan warna kuning cerah mekar di antara desa-desa di wiayah ini.

6. Dubai Keajaiban Taman di UEA



Dubai bukan hanya negara metropolitan yang terkenal dengan kekayaanya, namun disini anda dapat menemukan sesuatu keindahan yang akan diberikan salah satu taman yang ada di Dubai. Terlepas dari wilayah gurun, Taman yang di kenal dengan Miracle Garden adalah taman bunga alami terbesar. Dengan memiliki sekitar 45 juta bunga yang indah mewarnai taman 72.000 meter persegi. Bukan hanya deretan bunga saja yang ada disini, akan tetapi bunga yang ada di taman ini di bentuk dalam berbagai jenis contohnya saja bunga yang di sulap seperti lambang hati, lampu taman, piramida dan banyak lagi.

7. Festival Skagit Valley Tulip di Washington, USA



Setiap masuk bulan april salah satu keindahan yang di berikan dari Festival Skagit Valley Tulip ini  berlangsung di kawasan Washington. Disana kita akan dapat  menemukan lebih dari 100 jenis tulip yang mekar dengan indahnya dan terbentang lebih dari 350 hektar ladang yang indah.

8. Kebun Canola Flower di Luoping, Cina



Pada setiap tahun yang berada di antara lahan pertanian yang luas di Luoping County di bulan Februari dan Maret disana anda akan dapat melihat keindahan bunga canola emas. Pegunungan yang tinggi dapat mengatur kontras latar belakang yang sempurna.

9. Festival Kanada Tulip di Ottawa



Festival tulip terbesar yang ada di Amerika Utara berlangsung setiap tahun pada bulan Mei, disana akan memamerkan lebih dari 3 juta tulip yang berlokasi di Capital Region Kanada. Bunga ditanam sekitar seluruh kota, tapi tempat terbesar tulip ditemukan dalam Taman Komisaris yang berada tepat di pinggiran Danau Dow.

10. Kebun Lavender di Provence, Prancis



Barisan terang bunga lavender ungu yang tertata rapi akan membuat anda terpanah dan terpesona dengan warna indah yang dimiliki Kebun Lavender ungu dengan terbentang luas nan indah. Tempat ini sangat diminati wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara yang hanya ingin untuk mengambil foto dan mengabadikannya. Kebun ini dikenal juga salah satu tempat yang indah untuk di potret apalagi saat matahari terbenam. Kawasan yang terkenal sebagai Provence Lavender,  anda dapat mengitari kebun ini dengan jalan kaki indah tentu melewati rute yang ada. Di sini membawa anda ke beberapa desa terindah yang dapat anda ditemukan di seluruh Perancis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel