Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Aneh Dari Indigo, Ketahui Misteri Anak Starseed (Anak Bintang)

Content
    Lebih Aneh Dari Indigo, Ketahui Misteri Anak Starseed (Anak Bintang)

    Harunup.com - Anak Starseed adalah jenis lain dari anak indigo dan anak kristal. Starseed bermakna anak benih bintang. Maksudnya adalah spesies manusia dengan kemampuan supranatural. Yang mana jiwa mereka sebenarnya berasal dari bintang-bintang di luar sistem tata-surya.

    Starseed Children atau anak starseed lahir ke dunia untuk menjadi seorang pembawa kabar tentang kehidupan lain di luar bumi. Dongeng tentang alien, planet x, dan bahkan cerita-cerita tentang negeri langit kerap dibicarakan mereka. Meski pada awalnya Starseed menolak pemikiran absurd nya sendiri tentang hal itu, tapi pada akhirnya mereka menerima.

    Misteri Anak Starseed (Anak Bintang)

     Misteri Anak Starseed (Anak Bintang)

    Anak Starseed memang orang yang begitu memiliki imajinasi tinggi. Seakan otak mereka setara dengan Profesor Stephen Hawking. Tiap hari yang ada di pikiran mereka adalah cara untuk bepergian ke luar angkasa. Mereka senantiasa berpikir bagaimana jadinya kalau Bumi memiliki wahana perjalanan antariksa.

    Jika berbicara tentang anak starseed pastinya memiliki banyak misteri di dalam dirinya, berikut kami sajikan beberapa misteri yang bisa menjadi pengetahuan anda:

    Memiliki Kepekaan Mata Batin

    Anak starseed memang mempunyai kepekaan terhadap mata batin, sehingga mereka bisa melihat makhluk gaib meskipun dengan mata terbuka atau tertutup. Kemampuan mata batin ini seakan menjadi ciri wajib yang pasti dimiliki oleh jenis anak indigo starseed.

    Daya Imajinasinya Tinggi

    Manusia yang normal juga bisa memiliki daya imajinasi tinggi, apalagi bagi mereka yang tergolong sebagai anak indigo atau starseed. Bagi anak starseed seakan memiliki ruang khusus di dalam kepala mereka untuk menyimpan berbagai hal absurd imajinasinya.

    Senang Menggambar

    Bagi anak starseed juga mempunyai kemampuan lain yakni pandai menggambar. Anak starseed biasanya sering di mintai tolong untuk membuat desain berbagai hal layaknya arsitektur. Keahlian seperti ini menjadi salah satu ciri mutlak yang pasti di miliki semua anak starseed.

    Hobi Berpetualang

    Anak starseed juga hobi berpetualang, biasanya mereka berpetualang tanpa batas, mungkin orang berangapan hanya sebuah imajinasi namun faktanya bisa menjadi kenyataan. Anak starseed begitu hobi menjelajah alam seperti mendaki gunung, menyelam laut, berpetualang sesuka mereka.

    Tidak Senang Berorganisasi Tapi Sering Terkenal di Kalangan Organisasi

    Anak Starseed terkenal sebagai anti sosial parah. Mereka apatis terhadap eksistensi organisasi sosial. Namun dirinya ternyata sangat terkenal di kalangan organisasi. Banyak orang merasa starseed adalah buah bibir yang menyegarkan.

    Senang Mengoleksi Benda Kuno

    Secara umum anak starseed mempunyai fashion namun yang berkaitan dengan barang-barang atau sesuatu hal kuno. Mereka hobi dalam mengoleksi benda kuno, sehingga membuat rumahnya penuh dengan barang antik. adapun benda kuno yang suka di koleksi seperti keramik antik, sampai lukisan jadul.

    Bisa Melihat Hantu Tapi Tidak Suka Interaksi dengan Mereka

    Bagi anak starseed dalam kehidupan sehari-harinya mereka sudah terbiasa dengan keberadaan hantu, sebab mereka dapat melihat dengan gamblang, namun yang menjadi keunikan anak starseed, mereka tidak suka berkomunikasi dengan hantu atau makhluk gaib tersebut. Berbeda dengan anak-anak indigo atau kristal, mereka seolah-olah hobi dalam berburu hantu.

    Sering Ceramahin Teman-Temannya Tentang Kehidupan di Luar Bumi

    Mungkin seseorang yang sedang bermain dengan anak starseed mereka pastinya menyangka
    hanya suka berkhayal saja. Namun perlu di ketahui jika anak starseed begitu hobi dalam menceritakan kehidupan luar bumi. Mereka begitu fasih dalam menceritakan tentang seperti apa kemungkinan kehidupan di luar bumi.

    Bercita-Cita Menjadi Astronot

    Banyak anak starseed yang bercita-cita jika dirinya ingin menjadi astronot. Selain itu anak starseed juga hobi jika dirinya akan mengabdikan dirinya untuk sains. Enggan banyak mengabdikan diri ini, mereka merasa terpuaskan. Dan semakin yakin akan jati diri nya sebagai manusia yang bukan berasal dari bumi.

    Sangat Ingin Berjumpa Tuhan

    Anak starseed ternyata sangat ingin jumpa Tuhan. Sejak muda mereka bertekat bagaimana caranya menjadi manusia baik. Rajin ibadah demi bisa berjumpa Tuhan. Kerinduan mereka pada Tuhan begitu besar.

    Pandai Memimpin Meski Tak Suka Dianggap Pemimpin

    Anak Starseed juga pandai memimpin, namun mereka tidak suka di anggap pemimpin. Mereka dapat membawa massa yang banyak ke dalam situasi kerja maupun lingkungan yang kondusif. Jadi meski tampak cuek, tapi mereka sering dipercaya menjadi pemimpin.

    Merasa Dirinya Alien

    Anak starseed sering merasa dirinya alien. Maka tak heran bila mereka kerap berperilaku aneh. Misalnya menggambar alien. Menonton film alien. Dan koleksi segala pernak-pernik berbau alien. Bahkan mengintimidasi teman-temannya supaya percaya kalau alien itu ada.

    Sering Bicarakan Pastlife dan Reinkarnasi

    Ternyata anak starseed seringkali bicarakan pastlife dan reinkarnasi. Bagaimana tidak ? Mereka memang kerap mendapatkan mimpi atau penglihatan aneh. Tentunya tentang kehidupan masa lampau nya yang entah benar atau tidak.

    Menganggap Semua Agama itu Baik

    Anak Starseed juga menganggap semua agama itu baik. Mereka tidak pernah mengolok-olok atau terlalu fanatik pada agama. Tapi keimanan mereka cenderung percaya bahwa Allah itu satu.