Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4G Handbook Edisi Bahasa Indonesia Karya Lingga Wardhana PDF

Content
    Download 4G Handbook Edisi Bahasa Indonesia Karya Lingga Wardhana PDF - Berangkat dari keterpurukan bangsa Indonesia di bidang pengembangan teknologi seluler, hati kami tergerak untuk menciptakan karya nyata bagi bangsa Indonesia. Buku ini adalah buku paling komprehensif berbahasa Indonesia mengenai teknologi seluler 4G, hasil kolaborasi engineer, praktisi, peneliti dan dosen di Indonesia.

    Buku ini membahas secara mendalam mengenai teknologi jaringan seluler 4G, dari konsep dasar, desain jaringan menggunakan software Atoll dan pengukuran melalui drivetest untuk mengetahui Key Performance Indicator dari jaringan 4G yang sudah digelar.

    Buku ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka mahasiswa- mahasiswa atau freshgraduate yang gap pembelajarannya sangat jauh dibandingkan dengan dunia industri telekomunikasi. Dan juga berguna bagi para pelaku industri untuk merencanakan dan melakukan implementasi berdasarkan knowledge yang didapatkan di bangku kuliah. Buku ini adalah wadahuntuk menghilangkan 'gap' diantara keduanya.

    4G Handbook Edisi Bahasa Indonesia Karya Lingga Wardhana PDF

    Download

    4G Handbook Edisi Bahasa Indonesia Karya Lingga Wardhana PDF