Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Karya Alvi Syahrin PDF

Content
    Download Novel Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Karya Alvi Syahrin PDF - Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Kau melihat teman-teman dan mereka sudah sudah mendapatkan impian, sementara kau masih termangu menggenggam harapan. Pelan, dalam hati kau berujar, "Kapan mimpiku terwujud?"

    Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Selama perjalanan mencapai tujuan, adakalanya kau melihat sekeliling... menakar jauh jangkauan. Atau, kau malah membandingkannya dengan orang lain. Lalu, lupa melanjutkan perjalanan.

    Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Benarkah segala usaha dan upayamu selama ini lebur bersama kecewa yang kau bangun sendiri? Sungguhkah sesuatu yang hanya kau lihat dalam dunia maya menjadikanmu merasa bukan apa-apa?

    Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa akan menemanimu selama perjalanan. Buku ini untukmu yang khawatir tentang masa depan. Tenang saja, kau tidak sedang diburu waktu. Bacalah tiap lembarnya dengan penuh kesadaran bahwa hidup adalah tentang sebaik-baiknya berusaha, jatuh lalu bangun lagi, dan tidak berhenti percaya bahwa segala perjuanganmu tidak akan sia-sia. Bukankah sebaiknya apa-apa yang fana tidak selayaknya membuatmu kecewa?

    Judul: Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa
    Penerbit: GagasMedia
    Diterbitkan tanggal: 1 Feb 2020
    Halaman: 242
    ISBN: 9789797809485
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Romance / Umum Fiksi Dewasa Muda / Roman / Umum

    Download Novel Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Karya Alvi Syahrin PDF

    Download

    Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa Karya Alvi Syahrin PDF