Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Orang Lebih Suka Menggunakan Iphone Dibandingkan Android

Content
    Alasan Orang Lebih Suka Menggunakan Iphone Dibandingkan Android

    Pada saat sekarang ini, terdapat dua sistem operasi Smartphone yang paling banyak digunakan di dunia yaitu IOS dan Android. Dari kedua sistem operasi tersebut, keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing – masing yang sudah dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

    Seperti yang kita ketahui jumlah pengguna Android cenderung lebih banyak di seluruh Dunia, jika dibandingkan dengan IOS. Meskipun demikian fakta nya sistem operasi yang paling suka digemari dan menjadi panutan adalah sistem operasi IOS. Banyak fitur android kini mengarah dan mencontoh sistem yang ada di IOS.

    Meskipun tidak sebanyak Android pengguna Iphone jika ditanya ingin berpindah ke Android jawaban mereka adalah TIDAK. Tetapi jika pengguna Android diajak pindah ke IOS , mungkin sebagian akan mengatakan Ya dengan cepat, mengapa demikian? Berikut ini ada 6 alasan kenapa banyak masyarakat yang lebih condong ke Sistem IOS dibanding Android:

    Alasan Orang Lebih Suka Menggunakan Iphone Dibandingkan Android


    1. Fitur lebih sederhana, Canggih dan Praktis

    Para pengguna Iphone pasti setuju jika IOS memiliki tampilan dan user Interface lebih sederhana jika dibandingkan Android mana pun sampai saat ini. Meskipun terlihat sederhana tingkat keamanan yang ditawarkan Iphone dengan IOS nya memiliki perlindungan keamanan yang optimal dan sulit ditiru oleh pesaing.


    2. Lebih keren dan Menjual

    Untuk hal satu ini mungkin sebagian dari kita setuju, jika Brand IOS dengan Iphone banyak memikat masyarakat. Tim pemasaran Apple sangat sukses dalam memamerkan produk Iphone yang memiliki kesan premium dan mahal dengan desain dan fitur. Selain itu logo apel yang digigit sudah menjadi salah satu logo yang disegani oleh setiap orang yang melihatnya dibandingkan dengan logo bernama yang lainnya. Penggunaan IOS juga kebanyakan aktris hollywood yang memiliki banyak fans, dan fans pasti ingin seperti aktris yang dia idolakan.

    3. Bersih dari Bloatware

    Bloatware adalah aplikasi tanam yang sudah ada di smatrphone yang sengaja ditanamkan oleh pihak Manufaktur sendiri.Biasanya Bloatware ada di Andorid dan aplikasi tanaman sulit dihapus biasanya. Berbeda jauh dengan Android yang sukar memiliki Bloadware, di IOS tidak ada yang seperti itu,. Pihak IOS memberikan penggunanya keleluasaan untuk menghapus semua aplikasi yang tidak mereka inginkan. Sedangkan di android pasti ada yang tidak bisa dihapus salah satu aplikasi bawaanya

    4. Kinerja yang Kencang

    Chip bionic yang ada dan tertanam pada Iphone membuat smartphone dengan sistem os sangatlah kencang performanya meskipun dalam keadaan berat sekalipun. Selain itu jarang sekali Iphone yang berbekal IOS yang sudah lama mengalami freeze.

    5. Aplikasi Terbaru Lebih Dahulu Keluar di IOS

    Jika ada salah satu developer atau pengembang aplikasi, pastinya mereka akan keluarkan pertama kali di IOS dibanding di Android. Alasannya karena IOS lebih sederhana jika dibandingkan Androit yang lebih susah pengembangan aplikasinya di sistem satu ini.

    6. Sudah Terbiasa Menggunakan Apple

    Para pengguna IOS sekarang jika ditanya pasti kebanyakan mereka adalah pengguna lama yang pernah merasakan sensasi menggunakan Iphone. Selain itu jika kita berada dilingkungan pengguna Iphone tentu saja pasti kita akan terpengaruh dampaknya.

    Meskipun harga yang ditawarkan selangit tetapi jika fitur yang ditawarkan sedemikian rupa fungsional siapa saja akan menebusnya dalam jumlah berapa saja. Jadi bagaimana menurut kalian setuju tidak sama 6 alasan kenapa orang lebih suka Iphone dibanding Android?