Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Produk Gadget Unik dan Keren dari Xiaomi yang Jarang di Ketahui Banyak Orang

Content
    7 Produk Gadget Unik dan Keren dari Xiaomi yang Jarang di Ketahui Banyak Orang

    Siapa yang tidak tahu dengan brand satu ini. Xiaomi adalah salah satu ponsel pintar yang di minati oleh masyarakat Indonesia dengan harga ponsel pintar yang murah tetapi cukup memberi kepuasan kepada para konsumennya.

    Dari semua produk Xiaomi, ternyata Xiaomi tidak hanya menciptakan sebuah ponsel pintar saja, ada beberapa produk unik dari brand satu ini yang jarang kamu ketahui. Berikut daftar produk unik dari Xiaomi.


    Produk Gadget Unik dan Keren dari Xiaomi 


    1. Xiaomi Pocket Mini Portable

    7 Produk Gadget Unik dan Keren dari Xiaomi yang Jarang di Ketahui Banyak Orang

    Ini adalah salah satu produk Xiaomi yang bisa kamu beli, tentunya kalau kamu adalah orang yang selalu mengabadi sebuah moment dengan kamera ponsel pintar. Yupz ini adalah sebuah printer mini yang bisa kamu bawa kemana-mana.

    Xiaomi Pocket Mini Portable ini berukuran cukup kecil yang bisa kamu bawa kedalam saku. Ada beberapa fitur menarik dalam Xiaomi Pocket Mini Portable, AR Printer, dukungan kertas 20 lembar, konektivitas bluetooth, desain kertas penutup slide, memiliki kualitas gambar jernih dan detail.

    2. Xiaomi Mijia Automatic Umbrella


    Entah dari mana Xiaomi menciptakan barang ini. Yupz ini adalah sebuah payung pintar yang dikeluarkan oleh Xiaomi.

    Alat bukan sembarang payung biasa, payung ini memiliki kain tahan air, sangat ringan, kepadatan tinggi, kuat, ringan dan tahan lama.

    Selain memiliki kualitas kain yang bagus, ternyata ada beberapa fitur menarik lainnya seperti sebagai tabir surya, memiliki satu kunci untk membuka dan menutup secara otomatis dan aman, kerangka payung yang kuat, keamanan dengan struktur anti-rebound.


    3. XIAOMI VH Wireless Charging 55 °C Thermos Cup Electric

    Produk yang sangat unik dari Xiaomi sangat bagus dan rekomendasi bagi kamu pecinta kopi, pasalnya produk Xiaomi yang satu ini merupakan sebuah gelas mug yang dapat menjaga suhu panas dalam gelas menggunakan sebuah wireless charging yang dibuat khusus.

    Suhu yang dapat dijaga gelas mug ini 55 °C dengan bahan yang mewah dan pastinya tidak akan buat kamu kecewa saat meminum kopi yang maknyos dan nikmat.

    4. Xiaomi Ninebot One A1


    Salah satu produk alat transportasi baru yang menunjukan perkembangan teknologi masa kini.

    Transportasi ini dapat mengatasi dengan mudah dan menerjang segala kondisi jalan normal, untuk membawa dan mengantar anda menuju tempat tujuan dengan simple dan cepat.

    Di atur dengan sangat sederhana, semudah saat kita menaiki tangga untuk awal belajar dalam menghunakan alat transportasi ini. Dengan sensor beberapa yang presisi, akan menangkap setiap gerakan dan traksi kecil untuk membantu anda meletakkan pada posisi seimbang. Kecepatan maksimum dari Xiamo Ninebot One A1 dapat mencapat 20km/h.


    5. 90 Minutes Ultra Smart Sportswear


    Produk kali ini cocok bagi kamu yang suka dengan olah raga seperti jalan santai, lari, naik sepeda dll.

    Produk pintar yang merupakan sebuah sepatu olah raga ini dibuat dengan tekhnologi canggih. Gimana tidak canggih. Produk buatan Xiaomi ini selain berguna melindungi kaki kamu sebagai mana layaknya sebuah sepatu, ada beberapa fitur keunggulan yang bisa kamu dapatkan yaitu bantalan udara, fitur anti-selip, sol desain lengkungan dan sol antibakteri.

    Selain dari keunggulan tersebut, sepatu jni dapat kamu hubungkan dengan ponselmu melalui app Mi Home dari Xiaomi

    6. Masker Xiaomi Purely KN95


    Masker yang dilengkapi dengan tekhnologi canggih anti polusi udara. Nano-fiber electret filtering technology adalah tekhnologi filter udara yang mampu mencapai efisiensi filtrasi PM2.5 hingga 99 persen.

    Tiga mode yang dapat disesuaikan, masker memiliki kipas tipis dengan 3 kecepatan dan kamu dapat menyesuaikan kecepatan kipas dengan satu tombol yang dirancang untuk memenuhi tuntutan yang berbeda pada berbagai kondisi dan mengurangi perasaan tercekik.

    Bahan PC Food-grade, kipas yang tenang dan ultra-tipis, masker ini aman dan nyaman dipakai.


    7. Xiaomi Wowstick Obeng Elektrik Lithium Precision Screwdriver dan Wowpad Magnetic


    Produk kali benar-benar sangat unik. Kenapa sangat unik? Produk ini adalah sebuah obeng yang akan membantu kamu untuk membongkar smartphone, drone dll.

    Obeng yang diciptakan ini bukanlah sekedar obeng biasa, karena obeng ini bekerja layaknya sebuah mesin bor, sehingga kalau kamu memakai obeng ini tidak akan membuat tangan kamu pegal karena terus memutar baud.

    Dilengkapi baterai lithium yang bisa kamu cas dengan microusb, selain itu dalam paket produk obeng elektrik dari Xiaomi ini dilengkapi dengan 56 mata obeng.

    Xiaomi WowStrick memiliki sebuah kotak repair tools yang biasanya berukuran besar. Ukurannya sangat kecil dan bisa dimasukkan ke dalam saku.

    Kecepatan obeng elektrik ini ketika memutar baud 200 RPM dan torsi yang lebih banyak. Memiliki 3 lampu LED yang terintegrasi membantu memberikan visibilitas ketika bekerja di area rendah cahaya atau tertutup.

    Nah, itulah 7 Produk Gadget Unik dan Keren dari Xiaomi yang jarang di ketahui banyak orang. Apakah anda tertarik untuk membelinya?