Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Desain HP Nokia Paling Unik yang Pernah dibuat

Content
    7 Desain HP Nokia Paling Unik yang Pernah Ada

    Siapa yang tidak kenal dan tidak punya handphone satu ini. Ya, Nokia merupakan HP yang identik dengan tangan yang saling bersalaman. Nokia merupakan brand seluler yang pernah menguasai dunia ponsel cukup lama yaitu mulai tahun 90a sampai 2000an.

    Nokia hadir dengan menawarkan desain yang futuristik dengan baterai yang cukup besar serta harga yang terjangkau untuk siapa saja, membuat brand ini sangat di cintai oleh banyak masyarakat di eranya.

    Berikut ini ada beberapa kumpulan Handphone Nokia yang mempunyai desain futuristik yang unik dan cuma Nokia yang punya.

    Desain HP Nokia Paling Unik yang Pernah dibuat


    1. Nokia 7600


    Nokia satu ini merupakan salah satu produk Nokia yang memiliki desain sulit ditiru oleh beberapa brand besar lainya. Dengan desain yang futuristik seperti daun atau belah ketupat, handphone ini masih sanggup dilengkapi dengan satu kamera.


    2. Nokia 6800


    Nokia 6800 adalah Nokia dengan bentuk Futuristik selanjutnya, pasalnya handphone satu ini memiliki kemampuan untuk memajangkan dan memendekan dimensinya sendiri. Handphone ini bisa Qwerty juga ketika bentuknya dibentangkan

    3. Nokia 7280


    Nokia 7280 adalah handphone unik buatan Nokia yang menyerupai senter lebih tepatnya. Dimensinya yang panjang seperti gagang senter membuat Nokia 7280 sangat menarik konsumen kala itu. Dilengkapi dengan Bluetooth dan kamera 0,3 Mp Handphone ini laris di jamannya

    4. Nokia N- Gage


    Nokia menciptakan handphone satu ini dengan tujuan untuk menarik anak muda agar dapat bermain game di Handphone satu ini. Terkenal sebagai Handphone Gaming kala itu, N-Gage memiliki desain yang futuristik seperti PSP di era sekarang.

    5. Nokia N90


    Nokia N90 adalah Nokia dengan desain yang serba lipat. Pasalnya jika kalian membeli Nokia N90 kalian bisa mendapatkan handphone sekaligus handycam.


    6. Nokia 3310


    Percayakah anda jika Nokia 3310 merupakan Nokia dengan desain paling kuat yang pernah ada. Handphone ini telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria di Inggris dari peluru nyasar.

    7. Nokia 3250


    Nokia 3250 adalah handphone Nokia dengan desain bagian bawahnya yang bisa berputar 180 derajat. Dengan keunikan tersebut handphone Nokia ini laris dipasaran dan juga menjadi koleksi yang bagus hingga sekarang.

    Nah, itulah beberapa desain hp Nokia yang unik dan menarik. Nokia selalu punya cirikhas desain di setiap series nya. Tapi, Sayang sekali brand yang satu ini sudah tidak sepopuler dulu, karena sudah kalah dari smartphone android dan IOS masa sekarang.