5 Smartphone Terburuk yang Pernah di Buat

5 Smartphone Terburuk yang Pernah di Buat

Kemajuan teknologi yang sangat terasa dalam kurun waktu 1 dekade terakhir. Apalagi yang paling mencolok ada pada dunia smartphone yang belakangan menjadi sorotan utama perkembangan teknologi.

Jika ada yang terbaik tentu ada yang terburuk, nah berikut ini ada 5 smartphone yang dianggap paling worst atau paling buruk yang pernah dibuat.

Smartphone Terburuk yang Pernah di Buat


1. Energizer P18K

Mungkin merk Energizer cukup asing di Indonesia. Perlu diketahui, brand ini sangat fokus pada smartphone dengan kapasitas baterai tidak biasa, bahkan layaknya powerbank.

Energizer P18K bahkan dibekali dengan baterai 18.000, hal ini membuat ketebalan HP ini setada dengan Powebank, bahkan lebih tebal.

2. Kyocera Echo

Pada tahun 2011 lalu ada smartphone dengan bentuk yang tebal dan engsel yang tidak biasa yang terayun terbuka untuk menampilkan layar 3,5 inci kedua memberikan pengalaman pengguna yang sangat aneh.

3. Vertu Signature Touch

Selama ini kesan HP mahal selalu tertuju pada iPhone, namun mungkin anda harus berkenalan dengan yang satu ini. Vertu Signature Touch, HP yang dirilis dengan harga mencapai $11,500 berlipat-lipat mahalnya dari harga iPhone kala itu.

Spek bukan hal utama pada ponsel ini melainkan bodi titanium (kelas 5 yang ditempa), panel belakang berlapis kulit sapi yang mewah, dan layar sentuh kapasitif kaca kristal safir yang pada akhirnya menentukan harga pasarnya.

4. Blackberry Pasport

Blackberry pernah di masa kejayaanya dengan memiliki 80 juta pengguna, namun di 2012 kala iOS dan Android mulai menjamah, pengguna Blackberry turun tinggal 10 juta.

Untuk itu, Blackberry Pasport dirilis untuk bisa bersaing, namun bukan hype yang diraih, smartphone ini malah masuk yang terburuk. Smartphone ini menjadi smartphone paling pendek dan paling lebar, dengan desain yang aneh di layar 4,5 inchnya.


5. Samsung Galaxy S5

IPhone menjadi penguasa pasar pada tahun 2014 lalu, untuk itu Samsung harus mengejarnya dengan merilis saingan iPhone yakni Galaxy S5. Mengapa Galaxy S5 masuk daftar terburuk?

Ya, untuk segi saingan kala itu iPhone sudah mulai merambah body dengan material alumunium dan kaca, namun Galaxy S5 dengan kesan flagship masih dengan body plastik yang terkesan murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel