Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Kerugian Membeli Tas Wanita Bajakan yang Harus Kamu Tau

Content
    Ini Kerugian Membeli Tas Wanita Bajakan yang Harus Kamu Tau

    Kerugian Membeli Tas Wanita Bajakan - Wanita sangat identik dengan barang-barang yang cantik, tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan seperti contohnya tas wanita. Tas wanita memiliki beragam jenis dengan berbagai merk ternama, banyak wanita yang rela mengeluarkan uang sebesar apapun untuk memiliki tas cantik khususnya tas kerja wanita yang sangat disukai oleh para wanita karir. Dengan beragam jenis dan berbagai keunggulan ini tentunya para wanita membutuhkan biaya yang cukup besar untuk memiliki tas wanita yang trendy.

    Namun tidak semua wanita akan membeli tas wanita yang memiliki harga yang tinggi seperti itu. Wanita-wanita yang tidak beruntung ini sebagian kecil akan mengurungkan niatnya untuk membeli tas wanita atau tas kerja wanita yang cukup mahal atau dengan melampiaskannya dengan membeli tas wanita yang bajakan atau KW. Saat ini telah banyak tas wanita import yang dibuat bukan dalam versi asli atau dibuat langsung oleh perusahaan brand nya.

    Kebanyakan dari para pembeli tas wanita bajakan ini ialah wanita-wanita yang tidak mampu untuk memenuhi nafsunya untuk memiliki tas branded atau mereka yang memiliki gengsi yang tinggu untuk selalu menggunakan atau mengkoleksi banyak tas wanita dengan merk-merk atau brand-brand ternama. Namun tahukah kamu ketika kita memutuskan utuk membeli barang atau tas wanita bajakan akan menimbulkan beberapa kerugian?

    Kerugian Membeli Tas Wanita Bajakan

    Berikut beberapa kerugian yang akan di dapatkan ketika banyak wanita yang memutuskan untuk membeli tas wanita bajakan.

    1. Kerugian utama akan dialami oleh produsen aslinya, hal ini akan mengurangi para pelanggan setia yang biasa membeli barang-barang atau tas wanita yang asli dari mereka. Tindakan pemalsuan ini sebenarnya termasuk pidana pencurian baik itu dari segi karya cipta ataupun uang.

    2. Sebagai pembeli pun kita tidak akan mendapatkan jaminan dan garansi ketika barang atau tas wanita bajakan yang kita beli mengalami kerusakan.

    3. Pajak pemerintah akan sangat dirugikan karena umumnya hal semacam ini akan menghindari pembayaran pajak. Ini termasuk hal yang illegal. Secara tidak langsung para konsumen mendukung akan kegiatan perdagangan atau jual beli illegal bebas pajak.

    Dari uraian diatas sudah jelas kerugian bagi anda yang suka membeli tas bajakan. Jadi mulai sekarang anda harus berhenti membeli barang bajakan termasuk tas wanita.