Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram ?

Content
    Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

    Cara Menghasilkan Uang dari Instagram - Melihat perkembangan sosial media saat ini, instagram sepertinya sedang sangat naik daun, hal ini terlihat dari banyaknya pengguna instagram yang menggunakan  nya sebagai lahan bisnis maupun sebagai lahan basah untuk bisa menghasilkan uang dan sebagainya. Mungkin anda juga ingin menggunakan instagram sebagai lahan basah yang bisa menghasilkan profit.

    Sama halnya dengan youtube dimana subscriber adalah segalanya. Pada Instagram hal tersebut juga berlaku, dimana followers adalah segalanya. Maka saran yang paling utama adalah carilah followers sebanyak mungkin, semakin banyak sebuah followers maka semakin memungkinkan anda untuk bisa  mendapatkan uang dari instagram. Lalu bagaimana caranya? berikut kami akan berbagi beberapa cara menghasilkan pundi-pundi uang dari Instagram.

    Cara Menghasilkan Uang dari Instagram 


    Endorse

    Followers yang banyak bisa mengundang orang untuk mempromosikan barang/jasa di akun instagram anda, bahasa bekenya Endorsmen. Adapaun cara kerja endorse ini adalah anda diminta untuk mempromosikan sesuatu di instagram sebagai contoh opload foto Iphone anda akan dibayar sekian rupiah atau anda juga bisa mendapatkan iphone tersebut. Nah cara ini tentunya bisa menghasilkan uang untuk anda bukan ?. Tentu saja.

    Buzzer

    Yang ini agak sedikit unik, namun agak sedikit sulit, anda harus bekerja sama dengan perusahan tertentu atau penyedia layanan tertentu yang bisa mendalangi anda untuk menjadi buzzer. Cara kerja buzzer ini adalah hampir sama dengan endorse hanya saja tak secara otomatis opload foto produk terkait namun banyak juga yang langsung foto produk terkait terkadang cukup dengan mencantumkan hastag saja dengan foto bebas intinya adalah bagaimana hastag trending di instagram, sebenarnya ini tak sekadar di instagram saja tapi terkadang di akun sosial media lainnya juga seperti twitter. Hal ini tentunya bisa mendatangkan uang dari akun instagram anda.


    Menjadi Selebgram

    Sebenarnya dengan banyak follower akun instagram dan jika akun (anda) terkenal maka anda bisa dikatakan selegram (Seleb Instagram ) nah, dengan menjadikan akun anda selebgram secara otomatis anda juga mudah mendapatakan endorse dan buzzer selain itu anda juga bisa mendapatkan akses sebagai berikut:

    • Bisa Makan Gratis di Cafe dan Restaurat

    Anda bisa makan gratis di tempat-tempat makan, baik itu secara undangan maupun secara proposal/penawaran. Cukup dengan opload foto di instagram.

    • Bisa Nginap Gratis di Hotel & Resort

    Selain makan anda juga bisa menginap gratis di tempat-tempat penginapan syaratnya anda cukup opload dan caption rekomended atau kesan enaknya disana. Anda bisa mendapatkan lewat udangan maupun proposal penawaran.

    Itulah sedikit artikel dari saya Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Instagram, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi bagi anda, tak sekadar sosial media saja tapi bisa menjadikan incoming di dompet anda.