Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata di Cimahi Wajib Anda Kunjungi

Content
    Tempat Wisata di Cimahi Wajib Anda Kunjungi

    Ketika anda berkunjung ke suatu daerah pasti sebelumnya sudah mempunyai tujuan entah itu ingin ber wisata ke tempat wisata yang ada atau pun mencicipi makanan di daerah tersebut.

    Salah satu tempat yang wajib anda kunjungi ialah tempat wisata di Cimahi yang saat ini sedang naik daun, bahkan banyak juga wisatawan internasional yang sempat singgah ke berbagai tempat wisata di Cimahi ini. Berikut adalah daftar beberapa tempat wisata di Cimahi yang wajib di kunjungi.

    Tempat Wisata Di Cimahi


    Alam Wisata Cimahi

    Tempat wisata ini merupakan tempat wisata terbaru dan sedang populer belakangan ini. Alam Wisata Cimahi pun sangat mudah di jangkau karena memang letaknya dekat dengan pusat Kota Cimahi sendiri. Pemandangan yang di suguhkan di sini sangat indah dan banyak sekali yang menarik di Alam Wisata Cimahi ini seperti, tempat bermain untuk anak dan dewasa, Kolam Renang, Saung Budaya, Flying Fox, Jembatan Goyang, dan lain sebagainya.

    Curug Cimahi

    Curug Cimahi adalah sebuah air terjun yang menakjubkan apalagi di tambah dengan hawa sejuk yang anda dapat ketika berada disini, sehingga jika anda disini anda akan betah untuk berlama-lamaan di Curug Cimahi. Namun, perlu di ingat untuk jangan sekali-kali anda berada tepat di bawah air terjun ini air yang turun sangat lah deras dan di karenakan tinggi air terjun yang memiliki tinggi sekitar 90 meter.


    All About Strawberry

    Tempat wisata satu ini membuat anda ketagihan untuk kemari, ya di karenakan memang tempat wisata All About Strawberryini menyajikan pemandangan yang indah serta hawa yang sejuk dan di tambah dengan banyak sekali tumbuhan buah strawberry yang di tumbuh disini. Terdapat juga tempat bermain anak supaya anak tidak mudah jenuh ketika berada disini. Karena memang namanya saja All About Strwoberry pastinya semua tentang buah mungil berwarna merah ini dari pernak-pernik yang ada disini hingga makanan yang disajikan pun berbahan dasar buah strawberry.

    Desa wisata Ciwangun Indah Camp

    Jika anda ingin merasakan indahnya suasana pedesaan cobalah untuk berkunjung ke Desa Wisata Ciwangan Indah Camp. Karena suasana perkotaan yang semakin hari semakin parah sebaiknya anda mencoba untuk merasakan suasana pedesaan saat anda libur, dan sebagai alternatifnya anda bisa berkunjung dan menginap disini. Fasilitas yang di tawarkan pun sangat lengkap dari listrik hingga kebutuhan pangan pun tersedia disini termasuk juga fasilitas air bersih dan toilet pun sudah ada.