Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Makan Gratis saat Berulang Tahun

Content
    5 Tempat Makan Gratis saat Berulang Tahun

    Ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi yang merayakannya. Identiknya saat berulang tahun anda pasti akan merayakannya dengan makan-makan bersama teman. Tapi jangan khawatir kami akan mengulas tempat makan yang memberikan promo gratis saat berulang tahun. Jadi kantong anda tidak akan bolong saat harus mentraktir teman-teman.

    Kelima tempat makan ini menyajikan aneka hidangan lezat secara gratis bagi mereka yang berulang tahun. Hanya dengan menunjukkan kartu identitas sebelum memesan, kamu dapat menikmati hidangan gratis dari restoran-restoran tersebut.

    Tempat Makan Gratis saat Berulang Tahun


    1. Pecel Lele Lela

    Pecel Lele Lela memang menjadi tempat makan pecel Lele andalan di kota Jakarta. Rasanya yang lezat membuat tempat ini selau ramai pengunjung. Selain itu menjamurnya cabang tempat pecel yang satu ini membuat anda lebih mudah untuk mengunjungi Pecel Lele Lela ini. Bagi anda yang berulang tahun bisa mendapatkan 1 porsi lele original dengan segelas teh manis secara gratis. Syaratnya cukup menyebutkan kalau anda sedang berulang tahun pasti akan mendapatkan satu porsi gratis.

    2. Sushi Tei

    Sejak kemunculannya di tahun 2003, Sushi Tei selalu jadi tempat makan sushi favorit para pecinta sushi. Selain punya sushi yang sangat fresh dan enak-enak, Sushi Tei juga selalu punya kejutan untuk anda yang berulang tahun. Kejutannya berupa Sushi Birthday Cake. Cara mendapatkannya cukup mudah, hanya menunjukkan KTP ke pelayan sebelum memesan sushi. Promo ini berlaku seminggu sebelum dan sesudah ulang tahun anda. Jadi tidak usah takut kehabisan.

    3. Mockingbird Fine Dining

    Mocking Fine Dining merupakan tempat makan yang di desain khusus dan cocok untuk dikunjungi bagi anak muda. Harga menu makanan di tempat ini juga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan tempat makan lainnya. Menu makanan yang beragam juga memudahkan anda dalam memilih sesuai selera. Jika sedang berulang tahun, akan mendapatkan 1 set menu makan gratis yang sengaja di siapkan secara khusus oleh pihak resto. Tentu kenikmatan tersendiri bagi anda yang sedang berulang tahun.


    4. Loobie Lobster

    Loobie Lobster merupakan tempat makan paling disukai oleh pecinta lobster. Di tempat ini, anda bisa menikmati lobster yang gurih dengan sambal super lezat. Untuk sambalnya, terdapat dua pilihan yang bisa disesuaikan. Dan, untuk yang sedang berulang tahun bisa menikmati menu makan gratis dan minum gratis di Loobie Lobster ini. Jadi jangan lewatkan manfaatin momen ulang tahun untuk menikmati 1 porsi sajian lobster yang nikmat.

    5. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

    Tempat makan para karnivor ini memang selalu ramai dikunjungi. Selain menyajikan steak yang sangat lezat dan juicy harganya pun cukup terjangkau bagi karnivor di Jakarta. Untuk Anda yang sedang berulang tahun akan mendapatkan satu porsi steak secara cuma-cuma. Anda menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan steak gratis. Tapi tidak hanya itu, ada persyaratan khusus yaitu dengan menggunakan bando yang sudah disediakan oleh pihak Holycow. Demi makan steak super lezat dari Holycow! pasti anda rela menggunakan bando yang disediakan.

    Sangat menyenangkan tempat makan yang lezat-lezat ini memberikan keistimewaan khusus untuk anda yang berulang tahun. Jadi menurut anda tempat makan mana yang paling menggiurkan? Kalau anda niat makan gratis seharian, bisa mengelilingi kelima tempat makan di atas.