Mengetahui Beberapa Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Mengetahui Beberapa Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Calon buah hati tentu sangat dinanti dan didambakan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Namun, tidak sedikit pula pasangan-pasangan yang menginginkan calon buah hati dengan jenis kelamin tertentu, laki-laki atau perempuan.

Memang untuk mengetahui jenis kelamin dari janin yang telah lama dikandung dapat dilakukan dengan pemeriksaan USG, namun tidak ada salahnya bila anda mencoba dengan cara manual sehingga lebih menghemat biaya. Nah, pada artikel kali ini, akan diberitahukan beberapa ciri yang dapat dikenal dan diketahui bahwa anak yang sedang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Simak melalui beberapa ciri di bawah ini.


Ciri-ciri Hamil Anak Laki-Laki


1. Posisi Perut

Salah satu tanda bahwa seorang wanita sedang mengandung anak berjenis kelamin laki-laki dapat diketahui dari posisi perut sang wanita. Ketika janin yang dikandung terlihat berada di bagian bawah perut sang wanita, kemungkinan calon buah hati tersebut berjenis kelamin laki-laki. Mungkin pada trimester pertama, kondisi perut masih belum terlalu besar sehingga masih belum dapat diidentifikasi. Tanda tersebut akan terlihat hanya ketika kondisi perut sudah menjadi besar.


2. Munculnya Jerawat

Pertanda berikutnya bahwa anda sedang mengandung anak laki-laki yaitu munculnya jerawat di wajah. Hal ini disebabkan oleh produksi hormon berlebih di dalam tubuh sang wanita. Pertanda ini tidak mutlak bahwa anda mengandung anak laki-laki, namun anda boleh mencoba mengetahui informasi ini.

3. Warna Urine

Selanjutnya, bila warna urine anda adalah kuning gelap, kemungkinan anda mengandung anak laki-laki. Namun, hingga saat ini pertanda ini masih terbilang mitos dan masih belum dapat dipastikan. Hal ini dikarenakan warna urine juga dapat dipengaruhi oleh tingkat konsumsi air sang wanita. Konsumsi air yang kurang akan membuat warna urine menjadi kuning lebih gelap.

4. Payudara Semakin Membesar

Ketika mengandung anak laki-laki, payudara sebelah kanan anda akan sedikit lebih besar dibandingkan sebelah kiri. Hal ini juga masih belum dapat dipastikan secara pasti. Oleh karena itu, pertanda ini masih mitos.

5. Suhu Kaki

Meskipun suhu tubuh seorang wanita hamil cenderung hangat, namun bila anda mengandung anak berjenis kelamin laki-laki, kaki anda akan sedikit lebih dingin daripada suhu tubuh.

6. Denyut Nadi

Cobalah menghitung detak jantung anda ketika sedang hamil. Bila detak jantung anda masih di bawah 140 denyut per menitnya, kemungkinan anda mengandung anak berjenis kelamin laki-laki.

7. Ngidam

Ngidam yang dialami oleh seorang wanita hamil yang mengandung anak laki-laki adalah ngidam makanan-makanan yang memiliki rasa asam dan asin.

8. Telapak Tangan

Jika kondisi telapak tangan anda selalu pecah-pecah ataupun kering, kemungkinan anda memiliki anak laki-laki.

Bagaimana? Apakah pertanda di atas sesuai dengan apa yang anda rasakan? Meskipun sesuai, tetaplah percaya bahwa buah hati anda sudah ada yang mengaturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel