Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Fakta-fakta unik Google yang Harus Diketehui

Konten
    Ini Fakta-fakta unik Google yang Harus Diketehui

    Fakta-fakta unik tentang Google yang Harus Diketahui – Siapa yang tidak tahu search engine google. Google merupakan search engine ternama yang bertugas untuk mencari dan merangkum berbagai informasi dari berbagai sumber dan mendatanya serta mengindex dalam satu kali pencarian.

    Google merupakan perusahaan yang cukup besar dan kenamaan. Bahkan banyak yang menginginkan untuk bekerja dalam perusahaan unik ini.

    Google sendiri diibaratkan internet, dan sebagian internet merupakan milik google. Tentu, hal ini menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan orang tua yang tidak tahu wujud internet sering mengatakan bahwa google akan tahu segalanya. Lalu apalagi keunikan dari google ?


    4 Fakta unik tentang Google


    1. Bahasa aneh seperti bajak laut

    Tidak hanya bisa mencari informasi, google juga bisa menggunakan kepintaran sistemnya dengan hal unik. Salah satunya bahwa perusahaan google membuat google dapat menerjemahkan beberapa bahasa termasuk bahasa bajak laut. Anda tinggal mengetikkan google.com/webhp?hl=xx-pirate pada kolom web maka anda mendapat ampilan ala bahasa bajak laut dari google.

    2. Google menyukai binatang

    anda merupakan pecinta binatang ? hal itu cocok sekali untuk google. Karena di google anda diperbolehkan membawa peliharaan selama peliharaan tersebut tidak mengganggu baik kinerja karyawan dan kinerja anda sebagai karyawan. Bahkan banyak pejabat google yang dengan santai membawa peliharaan seperti anjing ke kantornya.

    3. Tambahan kata dalam kamus

    Kosa kata merupakan kamus bahasa yang banyak dibukukan beserta dengan artinya. Google, berhasil menjadi tambahan kosakata inggris dan masuk kedalam kamus yang biasa digunakan untuk menerjemahkan arti kosakata. Bagi merriam webster dan oxford dictionary kata google dianggap sebagai kata kerja atau biasa disebut verb.

    4. Tombol aneh dan besar

    Anda tahukan bahwa ketika memasuki halaman google akan menemukan kotak kata kunci dan dua tombol yaitu cari dan juga i’m feeling lucky atau jika anda menggunakan google indonesia maka akan tertulis ‘saya beruntung’ kotak ini dapat di klik dan tampilannya sangat besar, namun tahukah anda bahwa kotak ini amat sangat jarang di klik. Bahkan bermilyar orang yang menggunakan google, hampir sebagian besar tidak menggubris tombol tersebut.