Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang di Hack

Content
    Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang di Hack

    Cara Mengembalikan akun Mobile Legends Yang Hilang atau Tertimpa – Salah satu game android yang populer dan banyak dimainkan oleh gamers yaitu mobile legends, game strategi yang satu ini memang ketenarannya tak kalah dengan clash of clans (coc). Permainan yang di sajikan oleh game ML ini sangat seru, dimana kita selalu berhadapan dengan musuh dan di tuntut untuk bisa mengalahkan setiap musuh yang ada. Makanya tak heran yang download game mobile legends sangat banyak.

    Berbicara mengenai game mobile legends android, maka tak bisa lepas dari yang namanya gems, gold, diamond, maupun hero. Karena game membangun kerajaan ini membutuhkan perlengkapan itu semua agar dapat menyelesaikan permainan, itulah yang menyebabkan banyak orang yang melakukan cheat mobile arena yang bertujuan untuk mendapatkan gems, diamond, gold dengan mudah.

    Jika akun mobile legends anda terkena hack, maka pada postingan kali ini kami akan memberikan ulasan kepada anda mengenai “cara mengembalikan game mobie legends yang di hack”.

    Cara Mengembalikan Mobile Legends Yang Hilang

    Sebelum anda melakukan cara mengembalikan akun mobile legends yang tertimpa ini sebenarnya cukup mudah, namun triknya belum banyak orang yang tahu. sehingga kami sengaja ulas selengkapnya bagi anda pecinta game mobile legends, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam mengembalikan akun mobile legends hilang atau tertimpa.

    Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang di Hapus

    1. Langkah awal pastikan terlebih dahulu jika akun mobile legends sudah di tautkan dengan FB & Gmail, karena jika belum di tautkan aakan sulit untuk mengembalikan game mobile legends di hack atau hilang tersebut

    2. Selanjutnya anda hapus atau bersihkan cache sampai benar-enar bersih, jika sudah anda buka game mobile legends tersebut

    3. Kemudian anda tautkan / hubungkan  kembali akun game mobile legends dengan FB atau gmail, ini untuk menjaga jika akun mobile legends hilang

    4. Selanjutnya anda keluar dari game mobile legends terbaru tersebut, lalu masuk kembali pada mobile legends menggunakan akun mobile lehgends yang lama. Maka anda sudah bisa mengemalikan akun mobile egends yang hilang tersebut.

    Bagaimana sangat mudah bukan cara mengembalikan akun mobile legends yang di hack atau hilang, sekarang anda sudah bisa mengatasinya sendiri. Semoga trik yang kami berikan ini bisa memberikan banyak manfaat buat anda khususnya pecinta game, terima kasih dan semoga bermanfaat.