Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Tanpa Coding

Content
    Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Tanpa Coding

    Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Tanpa Coding – Android merupakan smartphone dengan ribuan aplikasi di dalamnya yang akan memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam hal, dan semua aplikasi tersebut di buat oleh developer yang cukup populer yang fokus di bidang software. Namun pernah gak anda berfikir ingin membuat aplikasi android sendiri, alangkah serunya jika kita bisa melakukan cara membuat aplikasi android. Jika biasnaya kita yang selalu download aplikasi android terbaru buatan orang lain, namun kali ini kita mencoba membuat aplikasi android dengan mudah yang nantinya aplikas buatan anda akan di download oleh orang lain. jelas ini merupakan kebanggan bagi anda sebagai pembuat aplikasi itu sendiri, dalam membuat aplikasi ini kita membutuhkan sebuah software pembuat aplikasi android.

    Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan kepada anda mengenai “cara membuat aplikasi android untuk pemula”, tentu trik ini tidak melakukan coding yang biasa di lakukan oleh pakar-pakar pembuat aplikasi. Karena yang akan kami bagikan yakni cara bikin aplikasi di playstore, langsung saja bagi anda yang berminat untuk melakuan cara buat aplikasi android lewat hp, ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

    Kumpulan Software Pembuat Aplikasi Android Terbaik


    1. Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Parallel Space

    Untuk cara yang pertama tentu ini di tunjukan bagi pemula, karena cara buat aplikasi ini tanpa harus pintang koding, dengan menggunakan parallel space ini kita dapat membuat kloningan aplikasi yang kita buat. Dengan parallel space kita bisa merubah tampilan aplikasi sehingga nampak seperti baru, anda bisa langsung download aplikasi tersebut pada link yang sudah kami siapkan berikut ini —>> https://jalantikus.com/apps/parallel-space-multi-accounts/.

    2. Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan iBuild App

    Anda juga bisa memanfaatkan sebuah software pembuat aplikasi android yang bernama iBuild App, sebenarnya ini bukan sebuah aplikasi / software namun sebuah situs / website yang bisa kita anfaatkan ketika hendak buat apk android. Langsung saj kunjungi website tersbeut disini —>> http://ibuildapp.com/. iBuild App sudah di lengkapi dengan thema / template di dalamnya yang bisa kita gunakan untuk membuat aplikasi semakin keren dan pastinya terlihat simpel.

    3. Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan MIT App Inventor

    Yang terakhir dalam cara membuat aplikasi android sendiri yakni MIT App Inventor, ketika anda akan membuat sebuah aplikasi maka terlebih dahulu untuk mengunjungi websitenya —>> http://appinventor.mit.edu/explore/ . Situs ini juga sudah menyediakan template layout sehingga memudahkan kita dalam membuat aplikasi android sendiri.

    Demikian pembahasan singkat yang bisa kami sampaikan dipostingan cara membuat aplikasi android sendiri, semoga apa yang di informasikan bisa menambah wawasan para pembaca kususnya pengguna android. Terima kasih.