Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Logout Line Tanpa Menghapus Akun di Android

Content
    Cara Logout Line Tanpa Menghapus Akun di Android

    Cara Logout Line Tanpa Menghapus Akun di Android – Untuk sobat android para pengguna sosial chat seperti Line yang menginginkan logout di akun LINE nya karena misalnya ingin mengganti dengan email baru yang anda gunakan tanpa menghapus akun Line tersebut di hp android anda. Sebelumnya kita flashback dulu membicarakan tentang Line, aplikasi line ini merupakan salah satu aplikasi chatting yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi dengan teman – teman anda.

    Keunggulan dari aplikasi LINE yaitu pada Stiker yang menyebabkan aplikasi ini tetap bertahan dalam ketatnya persaingan sesama sosial media. Dengan berbagai sticker yang bisa anda gunakan dapat menjadikan sticker tersebut sebagai ungkapan perasaan anda, namun line ini tidak di lengkapi dengan fitur logout. Sehingga kita suka merasa keulitan saat aka n logout Line, maka dari itu kami akan memberikan ulasan cara logout line tanpa menghapus chat.

    Selain itu terdapat banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini yang tidak dapat kami jabarkan satu persatu, semoga pada postingan berikutnya bisa kami release. Dalam penggunaan sehari – hari aplikasi Line ini memang sangat dibutuhkan sekali karena sebagai sarana untuk media promo anda. Jika anda memiliki 2 akun email yang berbeda yang satu digunakan untuk chat pribadi dan satunya anda gunakan sebagai media market anda, dengan begitu setiap saat anda igin melakukan cara logout line tanpa hapus data.

    Namun anda sendiri tidak mengetahui cara logout akun line tersebut, setiap anda menginginkan logout akun selalu muncul juga notifikasi pemberitahuan untuk menghapus akun Line anda, sehingga data – data baik kontak dan pesan chat juga akan ikut terhapus, untuk itu kami memberikan solusi kepada anda cara keluar akun line di android, kira – kira bagaimana cara logut line tanpa menghapus akun di android?.

    Cara Logout Line Tanpa Menghapus Data


    1. Silahkan anda buka menu setting atau pengaturan kemudian anda cari Manajer Aplikasi

    2. Kemudian silahkan anda pilih tap Di DOWNLOAD

    3. Dan anda akan melihat daftar berbagai aplikasi, dan pilih aplikasi Line

    4. Klik aplikasi tersebut kemudian tekan tombol Force stop untuk menghentikan aplikasi Line

    5. Setelah itu silahkan anda klik button Hapus Data dan tombol Hapus memori

    6. Silahkan anda tutup menu pengaturan dan cek pada akun Line anda. Maka secara otomatis akun Line anda meminta anda untuk melakukan login ulang

    Hal ini sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki lebih dari 1 akun email yang biasa anda gunakan akun yang satu untuk kegiatan usaha anda dalam mempromosikan barang online anda kepada konsumen, dan sedangkan akun yang satu anda gunakan untuk akun pribadi. Jadi anda tidak mencampur adukan akun ganda tersebut. Itu saja yang dapat kami berikan kepada anda semoga cara keluar akun line tanpa menghapus data di android ini bermanfaat untuk sobat. Terima kasih!