Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Makan Indomie Kekinian

Content
    5 Tempat Makan Indomie Kekinian

    Di saat musim hujan seperti ini akan lebih menyenangkan jika kita menyantap makanan berkuah terutama Indomie. Kali ini kami akan mengulas tempat makan mana saja yang menyajikan kreasi Indomie. Jadi penikmat Indomie tidak perlu repot-repot harus memasak Indomie, cukup datangi tempat makan di bawah ini untuk menghangatkan badan. Tapi Indomie yang disajikan bukan Indomie biasa melainkan “Indomie kekinian” sebutan kreasi Indomie saat ini. Yuk kita cek!

    Tempat Makan Indomie Kekinian


    1. Warunk Upnormal

    Restoran ini awalnya terkenal di Bandung dan kini telah memiliki 2 cabang di Jakarta. Warunk Upnormal cukup populer di kalangan anak muda Jakarta. Memiliki spesialis di menu Indomie, kamu bisa mencicipi berbagai macam menu Indomie yang telah dimodifikasi dengan berbagai jenis topping yang lezat. Salah satu yang paling favorit disini adalah Indomie Upnormal yang disajikan dengan kuah keju yang creamy, ditambah lagi dengan daging ham. Untuk yang suka dengan rasa pedas, Warunk Upnormal menyediakan Indomie Goreng Sambal Matah khas Bali. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa memainkan berbagai macam permainan yang disediakan oleh Warunk Upnormal. Makan Indomie sambil bermain dengan teman.

    Lokasi:
    Jl. Cempaka Putih Raya No. 102, Cempaka Putih, Jakarta.

    Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 22-23, Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang.

    2. Warung Mevvah

    Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Warung Mevvah menjadi salah satu pilihan anak muda untuk menyantap kreasi Indomie kekinian yang tentu disajikan dengan kemewahan. Disini tersedia menu Indomie yang disajikan dengan cara kekinian, yang menggunakan berbagai toping seperti telur asin, telur ayam, kornet, keju, sosis, otak-otak, bakso goreng dan kerupuk putih. Selain disajikan dengan aneka toping, Warung Mevvah juga memiliki tingkat kepedasan yang diberi nama Santai (1-2 cabai), Kurang Santai (3-5 cabai), Gak Santai (6-9 cabai), dan Level Kurang Ajar (10-15 cabai). Selain itu para pengunjung juga bisa selfie dengan desain-desain yang ada di dinding Warung Mevvah.

    Lokasi:
    Ruko Crown Golf, Blok B No. 12, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

    3. Whats Up Café

    Warung Indomie ini mengklaim bahwa mereka adalah The Next Level of Indomie. Whats Up Café sudah memiliki 3 outlet yang terbesar di wilayah Jakarta. Whats Up Café menyediakan sajian mi dengan berbagai varian rasa terbaru, bagi pecinta kuliner western disini tersedia Indomie yang dimodif menyerupai burger yang bernama Mi Burger Steak dan Blackpapper. Selain itu ada juga kebab mie dengan citarasa Timur Tengah dan ada mie rica-rica penyuka hidangan Indonesia. Adapula Indomie Oseng Mercon yang juga jadi menu andalan disini.

    Lokasi:
    Jl. Ki Samaun No. 152, Pondok Aren, Tangerang. Telp. (021) 29704981 ext:384.

    Jl. Margonda Raya No. 463, Beji, Depok. Telp. (021) 29704981 ext:212.

    Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blok G12, Jakarta Barat.

    4. Indomie Abang Adek

    Kalau tempat makan yang satu ini tak jauh berbeda dengan warung Indomie pinggir jalan lainnya di Jakarta. Yang menjadi Indomie Abang Adek salah satu tempat makan recomended adalah mereka menyajikan menu Indomie dengan dengan tingkat kepedesan hingga level 5. Tingkat kepedasan ini tergantung dari jumlah cabai yang digunakan, untuk level pertama menggunakan 20 cabai. Level berikutnya indomie pedas biasa dengan 25 cabai, sedangkan Indomie Garuk yang merupakan level tiga dan paling banyak dipesan. Menggunakan 75 cabai, nama garuk sendiri diambil ketika pelanggannya merasa kepedasan hingga garuk-garuk kepala setelah menghabiskan Indomie garuk. Masih kurang pedas, kamu bisa mencicipi level ke empat yang menggunakan 100 cabai sekaligus. Bahkan jika kamu masih merasa kurang pedas kamu bisa mencicipi level terakhir yaitu level 5 yang menggunakan 150 cabai merah. Untuk pilihan mienya kamu bisa memilih 2 jenis mie yaitu mie rebus dan mie goreng. Indomie Abang Adek buka dari pukul empat sore sampai empat pagi, indomie yang dipesan bisa ditambah dengan telor ceplok, kornet dan keju. Bagi penikmat pedas tempat makan yang satu ini adalah tempat makan wajib coba!

    Lokasi:
    Jl. Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta.

    5. Mix Diner & Florist

    Kamu boleh berekspektasi lebih saat memesan special dish-nya, MieMirip. MieMirip adalah mi instan yang disajikan sesuai dengan gambar pada bungkusnya. Ada tiga pilihan rasa mi di sini. MieMirip Goreng, Kari Ayam dan Ayam Bawang. Karena unik, banyak orang datang ke sini karena penasaran. Dari depan, Mix Diner & Florist lebih terlihat sebagai toko bunga. Halamannya diisi beberapa pot bunga dengan cat dominan merah. Memasuki bagian dalam, suasananya hommy. Dengan interior dan aksesoris bergaya retro, tempat ini sering kali menjadi pilihan anak muda untuk berlama-lama menghabiskan waktu. Mix Diner & Florist buka mulai pukul 12 siang. Pas banget buat kamu yang ingin makan siang saat di kantor.

    Lokasi:
    Jalan Kapten Tendean No 34, Jakarta Selatan.