Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

To Tame A King Karya Carmen LaBohemian PDF

Content
    Download Novel To Tame A King - DarkRose Publisher - Carmen LaBohemian: Exotic Tale - 1 Karya Carmen LaBohemian PDF - Setelah nyaris celaka karena badai pasir yang menjebaknya di Padang Shahhira, nasib Melanie berubah dalam sekelip mata. Sang ksatria berkuda hitam yang menyelamatkan Melanie ternyata adalah penguasa Medjhania yang kaya-raya.

    Ketika pria itu menyatakan bahwa ia harus menjadi ratunya, apakah dongeng yang dulu diimpikan Melanie di panti asuhan bakal berbuah nyata?

    Thaher akan melakukan apa saja demi Medjhania dan orang-orang yang dipedulikannya, termasuk mengorbankan kebahagiaannya sendiri dengan menikahi seorang asing. Wanita itu berutang nyawa pada Thaher dan ia bertekad untuk memanfaatkan celah tersebut. Lagipula, Thaher yakin kalau Melanie tidak akan menolak tawaran pernikahannya. Apa susahnya berperan sebagai ratu di Kerajaan Medjhania yang kecil dan juga makmur?

    Tetapi bagaimana, jika Melanie menginginkan akhir yang berbeda? Sanggupkah ia berjuang untuk menaklukkan raja arogan tersebut dan menggenapi mimpinya? Karena seperti layaknya sebuah dongeng, bukankah cerita mereka juga patut berujung bahagia?

    Penerbit: DarkRose Publisher
    Diterbitkan tanggal: 18 Okt 2019
    Halaman: 526
    ISBN: 9786026166807
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Romance / Kontemporer/ Fiksi / Romance / Fantasy

    To Tame A King Karya Carmen LaBohemian PDF

    Download

    To Tame A King Karya Carmen LaBohemian PDF