Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Daddy is My Uncle Karya Renny Sande PDF

Content
    Download Novel My Daddy is My Uncle Karya Renny Sande PDF - Aku tahu cerita ini mungkin sedikit berbeda, sedikit sensitif, dan aku memaklumi jika ada di antara pembaca sekalian yang mempunyai pendapat-pendapat pedas tentang cerita ini, apalagi di part-part awal. Akan tetapi seperti yang sudah tertulis di sinopsis. Cerita ini adalah cerita cinta seorang Paman kepada keponakannya sendiri, lebih tepatnya adalah tentang obsesi seorang Paman yang ingin menikahi keponakannya sendiri karena cinta.

    Namun apa dayanya jika status keluarga menghalangi keinginan itu, karena keinginan itu adalah hal yang dianggap tabu di mata masyarakat. Tapi seperti cerita pada umumnya, semua cerita pasti punya jalan ceritanya masing-masing yang telah ditulis oleh sang penulis (aku). Aku berharap kepada semua pembaca cerita ini agar membaca cerita ini hingga tamat, karena jika tidak, kalian tidak akan tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam kisah cerita cinta ini dan nantinya kalian hanya menganggap kisah ini adalah kisah tabu/incest.

    Semoga sedikit penjelasanku ini bisa membuat kalian semua yang akan membaca cerita ini tidak terganggu dengan sesuatu yang kalian anggap aneh atau tabu itu, karena aku sendiri sebagai penulis sudah merancangkan
    kisah ini dengan sebaik mungkin, dan aku jamin segala sesuatunya akan berbeda dari setiap presepsi kalian terhadap kedua tokoh utama yang ada di dalam cerita ini. Dimana di awal kisah mereka tertulis bahwa cinta mereka itu tidak wajar karena dianggap tabu.

    Penerbit: LovRinz Publishing
    Diterbitkan tanggal: 29 Feb 2016
    Halaman: 422
    ISBN: 9786026921383
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia

    Novel My Daddy is My Uncle Karya Renny Sande PDF

    Download

    Novel My Daddy is My Uncle Karya Renny Sande PDF