Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Inevitable War Karya Sairaakira PDF

Content
    Download Novel Inevitable War Karya Sairaakira PDF - Sinopsis: Mischa tidak pernah ingin dirinya dilahirkan ditengah kehancuran bumi akibat serangan makhluk asing yang memiliki kekuatan perang dasyat dan meluluhlantakkan umat manusia. Pada akhirnya dia kehilangan segalanya, orang tuanya, keluarganya, sahabat-sahabatnya, bahkan negaranya. Bangsa Zodijak adalah bangsa asing yang kejam, menyerang dari galaksi lain dan menduduki bumi untuk merenggut sumber daya yang dimilikinya: Air

    Bangsa Zodijak membutuhkan bumi karena bumi memiliki air, dan mereka tidak akan melepaskan bumi apapun yang terjadi.

    Tapi Mischa adalah gadis tangguh yang tak mau menyerah, dia bertahan hidup sekuat dia bisa, menyaru sebagai kaum penyelinap, sisa dari umat manusia yang berjuang sebagai buruan dari Bangsa Zodijak yang kejam.

    Sayangnya, nasib pada akhirnya membawanya untuk bertemu denganAslan, salah satu dari tujuh pemimpin utama Bangsa Zodijak, dan pertemuan itu membuat takdirnya berputar jauh dan hidupnya berpendar ke arah yang sama sekali tidak diduganya.

    Akankah Mischa berakhir mengenaskan sebagaimana manusia lainnya yang hanya dijadikan buruan oleh Bangsa Zodijak? Ataukah dia bisa memiliki arti lebih dan menyongsong takdir yang tak pernah dia duga sebelumnya.

    Penerbit: Project Sairaakira
    Diterbitkan tanggal: 7 Apr 2019
    Halaman: 1606
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Seni / Subjek & Tema / Fiksi Ilmiah & Fantasi Fiction / Fantasy / Action & Adventure Fiksi / Romance / Fantasy

    Novel Inevitable War Karya Sairaakira PDF

    Download 

    Novel Inevitable War PDF