Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel GADIS DESA DI ZAMAN MILENIAL Karya Hot Publisher PDF

Content
    Download Novel GADIS DESA DI ZAMAN MILENIAL Karya Hot Publisher PDF - Sinopsis: Di perkampungan, yang agak  jauh dari kota, terdapat satu keluarga, mereka terdiri dari ayah, ibu, seorang anak perempuan dan seorang anak laki – laki. Keluarga itu adalah keluarga Taneja.

    Pak Taneja dan Ibu Savita memliki seorang puteri dengan rupa yang menawan. Rambutnya hitam, lurus, panjang dan tak pirang yang selalu tergerai. Membuat siapa saja yang melihatnya terpukau. Dan tak jarang pula pun, Ibu sarita memperkenalkan puterinya itu kepada kerabat dekatnya. Meskipun demikian, banyak pula warga yang berada di perkampungan tersebut mengetahui keberadaan gadis itu dikarenakan beliau jarang menampakkan dirinya pada dunia luar.

    Hal itu ia lakukan bukan sebab untuk menyembunyikan paras indahnya itu dari mata dunia, tetapi karena ia adalah anak polos yang selalu keluar apabila ada perlunya saja. Jika tidak, ia selalu menghabiskan seluruh waktunya di dalam rumah untuk melakukan aktivitasnya. Ia melakukan itu semua hanya untuk menjauhkan diri dari pergaulan bebas yang sudah marak diluar sana, serta tidak ingin menghabiskan waktu dan uang hanya untuk hal yang tidak penting.

    Penerbit: Hot Publisher
    Diterbitkan tanggal: 10 Jan 2019
    Halaman: 57
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia

    Novel GADIS DESA DI ZAMAN MILENIAL Karya Hot Publisher PDF

    Download 

    Novel GADIS DESA DI ZAMAN MILENIAL PDF