Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Complicated Karya griertoast PDF

Content
    Download Novel Complicated Karya griertoast PDF - Sinopsis: Novel karya Griertoast berjudul Complicatedini menceritakan kisah dua kakak-beradik. Nathanael Gabriel Alexander adalah pemuda bersikap dingin yang membenci adik kandungnya karena peristiwa kelam di masa lalu.

    Clarensia Karenina Alexander hidupnya pun tak semulus itu. Ia harus melawan penyakit kronis sambil bertahan menghadapi kebencian kakak kandungnya sendiri.

    Sudah rumit seperti itu pun, Nathanael dan Clarensia masih harus berhadapan dengan berbagai persoalan hidup lainnya. Bisakah keduanya bersatu kembali dalam ikatan keluarga dan menghadapi segalanya bersama-sama?

    Nathanael Gabriel Alexander, sosok pemuda minim ekspresi yang membenci adik kandungnya sendiri karena peristiwa di masa lalu. Clarensia Karenina Alexander, seorang gadis yang harus melawan penyakit kronis, sambil berusaha bertahan dari kebencian kakak kandungnya.

    Lalu ketika takdir bertubi-tubi menghantam kehidupan mereka berdua, bisakah kakak-beradik tersebut bertahan, dan menemukan kembali ikatan keluarga di antara mereka?

    Judul: Complicated
    Penulis: GRIERTOAST
    No. ISBN: 9786024802981
    Penerbit: M&C 
    Tanggal terbit: Januari - 2019
    Jumlah Halaman: 224
    Kategori: Drama
    Text Bahasa: Indonesia

    Novel Complicated Karya griertoast PDF

    Download 

    Novel Complicated Karya griertoast PDF