Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF

Content
    Download Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz Karya Jessi Yicha,dkk PDF - "Oh… tentu. Namaku Ruo Yin. Sebelum itu, bagaimana bisa jiwamu sampai ke sini?" tanya gadis tersebut.

    Eh? Pertanyaan yang aneh. Tubuhku jelas-jelas berada di sini juga. Mengapa pertanyaannya seperti itu? Atau jangan-jangan semua manusia di sini sudah mati? Ah… semuanya gara-gara cokelat itu, pikir Yang Mei sambil bergidik membayangkan arwahnya yang berkelana di dunia tak jelas.

    "Bagaimana?" ulang Ruo Yin.

    "Oh… anu. Sebelumnya aku hanya memakan sekitar 500 gram cokelat Qiao Sui Xiao, dan kemudian aku tertidur. Lalu… apakah di sini aku mati? Aiya… kuharap tidak meninggal semudah ini," gerutu Yang Mei.

    Ruo Yin terkekeh geli. "Tidak. Tentu saja kau tidak mati. Kau hanya terjebak. Jika kau ingin kembali ke bumi, kau harus menyelesaikan misi."

    "Misi? Misi apa?" ulang Yang Mei malas.

    Bagaimana kisah Yang Mei ketika masuk ke dunia lain setelah memakan cokelat dalam kotak cokelat misterius? Dan kisahnya berlanjut setelah bertemu  Xiong Lang, seorang pria yang juga terjebak ke dunia ini seperti Yang Mei. Apakah mereka bisa menyelesaikan misi?

    Nah, inilah salah satu kisah dari penulis Nulis Bareng Airiz “Realita di Balik Valentine”.

    Ada pula, kisah menarik lainnya yang bisa menjadi kisah menarik di Hari Valentine. Karena sesungguhnya, Valentine tidak semanis itu.

    PENULIS :

    * Jessi Yi Cha * Xandra Berryish * Tabirsenja7 * Karin Larasati * Zahra Himi * Tasyayouth * Nafila Syahida * Anjali Lazialita * Navulia * Sara Ayusti * Jejak Sedu * Si Bora Tukang Tulis * Stairs * Musput * Envydio * Novrida Yuliza * Cahyaning Sekar Pangesti * Yunita Suwitnyo *

    Penerbit: Airiz Publishing
    Diterbitkan tanggal: 14 Mar 2019
    Halaman: 236
    ISBN: 9786025388866
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Roman / Aksi & Petualangan

    Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF

    Download 

    Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF