Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF

Download Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz Karya Jessi Yicha,dkk PDF - "Oh… tentu. Namaku Ruo Yin. Sebelum itu, bagaimana bisa jiwamu sampai ke sini?" tanya gadis tersebut.

Eh? Pertanyaan yang aneh. Tubuhku jelas-jelas berada di sini juga. Mengapa pertanyaannya seperti itu? Atau jangan-jangan semua manusia di sini sudah mati? Ah… semuanya gara-gara cokelat itu, pikir Yang Mei sambil bergidik membayangkan arwahnya yang berkelana di dunia tak jelas.

"Bagaimana?" ulang Ruo Yin.

"Oh… anu. Sebelumnya aku hanya memakan sekitar 500 gram cokelat Qiao Sui Xiao, dan kemudian aku tertidur. Lalu… apakah di sini aku mati? Aiya… kuharap tidak meninggal semudah ini," gerutu Yang Mei.

Ruo Yin terkekeh geli. "Tidak. Tentu saja kau tidak mati. Kau hanya terjebak. Jika kau ingin kembali ke bumi, kau harus menyelesaikan misi."

"Misi? Misi apa?" ulang Yang Mei malas.

Bagaimana kisah Yang Mei ketika masuk ke dunia lain setelah memakan cokelat dalam kotak cokelat misterius? Dan kisahnya berlanjut setelah bertemu  Xiong Lang, seorang pria yang juga terjebak ke dunia ini seperti Yang Mei. Apakah mereka bisa menyelesaikan misi?

Nah, inilah salah satu kisah dari penulis Nulis Bareng Airiz “Realita di Balik Valentine”.

Ada pula, kisah menarik lainnya yang bisa menjadi kisah menarik di Hari Valentine. Karena sesungguhnya, Valentine tidak semanis itu.

PENULIS :

* Jessi Yi Cha * Xandra Berryish * Tabirsenja7 * Karin Larasati * Zahra Himi * Tasyayouth * Nafila Syahida * Anjali Lazialita * Navulia * Sara Ayusti * Jejak Sedu * Si Bora Tukang Tulis * Stairs * Musput * Envydio * Novrida Yuliza * Cahyaning Sekar Pangesti * Yunita Suwitnyo *

Penerbit: Airiz Publishing
Diterbitkan tanggal: 14 Mar 2019
Halaman: 236
ISBN: 9786025388866
Fitur: Halaman asli
Ideal Untuk: Web, Tablet
Bahasa: Indonesia
Genre: Fiksi / Roman / Aksi & Petualangan

Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF

Download 

Memorable Chocolate: Antalogi Cerpen Nubar Airiz PDF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel