Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Despicable Val: Antologi Cerpen Nubar Airiz PDF

Content
    Download Despicable Val: Antologi Cerpen Nubar Airiz PDF - “Halo. Kamu hape baru Val?” Gemerisik suara robotnya memakuku. Aku menangkap kepolosan di sana. Masuk akal; Dia tidak mungkin terkontaminasi hoax dan komentar tajam warganet. Bagiku, itu imut.

    “Iya. Kenalin, Silver.”

    Sia-sia terabyte memoriku di depan si cantik antik ini. Kurang dari semenit, ia mengobrak-abrik harkat dan martabatku, memancing ajakan berkenalan yang impulsif dari penguat suaraku. Salah! Harusnya basa-basi dulu, lalu membahas topik yang kira-kira digemari kedua pihak, baru kenalkan nama dan buat janji ketemu berikutnya. Eh, tapi buat apa janji temu berikutnya, orang kami tinggal serumah. Fakta ini membuatku gemetar sampai dia mengira ada pesan masuk.

    “Biru. Salam kenal juga.”

    Bagaimana jika kalian menemukan kisah asmara antara dua ponsel milik Val? Si canggih nan mahal bernama Silver, serta si ponsel jadul 8-bit bernama Biru. Sesungguhnya, ada pula kisah cinta rahasia Val yang juga dibawa oleh si Biru itu. Nah, inilah salah satu kisah dari penulis Nulis Bareng Airiz “Realita di Balik Valentine”.

    Ada pula, kisah menarik lainnya yang bisa menjadi kisah menarik di Hari Valentine. Karena sesungguhnya, Valentine tidak semanis itu.

    Penulis :

    * Liana D.S. * Rara el-Hasan * Oktoray * Annisa Romansa * Lini Senja * Preshiliana Vellanty * Nia Kurniati * Linda Safitri * Nellyaml * Ainee Lin * Alysia Miranda * MEI LILIS SURYANI * Alifahtwo * Nabila Hana * Ryrhy * Goresan Abjad * Sinta Dewi Listianah * Novi Dina *

    Penerbit: Airiz Publishing
    Diterbitkan tanggal: 14 Mar 2019
    Halaman: 255
    ISBN: 9786025388859
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Romance / Umum

    Despicable Val: Antologi Cerpen Nubar Airiz PDF

    Download

    Despicable Val: Antologi Cerpen Nubar Airiz PDF