Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bold n Dangerous (Extra Part) Karya Finecinnamon PDF

Content
    Download Bold n Dangerous (Extra Part) Karya Finecinnamon PDF - Sinopsis: Meskipun masih SMA, perkelahian antar anak SMA bukanlah levelnya. Empat tahun Karate, tiga tahun Taekwondo, dua tahun Aikido, dan dua tahun Jiu Jitsu yang bersamaan dengan Muay Thai, membuat Geovano tak terkalahkan.

    Putera sulung dari Gabriel Emerald ini memang dianugerahi 'bakat alami' yang tidak dimiliki banyak orang.

    Berkelahi liar maupun berkelahi di arena latihan merupakan hal yang sama bagi Geo, ia akan menjadi orang terakhir yang berdiri, membuat dirinya terkenal sebagai laki-laki yang harus dihindari.

    Akan tetapi, The Dangerous Geovano ternyata tidak sehebat itu, benjol di pelipisnya kini terukir indah akibat ulah gadis polos nan lugu, Rashila Maura.

    Rashila yang kecil dan imut ternyata cukup powerful untuk menjatuhkan Geovano yang tinggi dan kekar. Bukan terjatuh karena dorongan fisik, tapi karena perasaan yang sulit.

    Hingga akhirnya mereka sadar bahwa keduanya dipertemukan atas keinginan takdir, keduanya dipertemukan agar dapat menyelami masa lalu kelam masing-masing, dan keduanya dipertemukan agar dapat melindungi satu sama lain, bahkan saat malapetaka menghampiri.

    Penerbit: Finecinnamon
    Diterbitkan tanggal: 22 Nov 2019
    Halaman: 150
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Fiksi / Roman / Komedi Romantis

    Bold n Dangerous (Extra Part) Karya Finecinnamon PDF

    Download

    Bold n Dangerous (Extra Part) Karya Finecinnamon PDF