Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital PDF

Konten
    Download Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital PDF - “Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan.

    Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta memahami masa depan digital dan mobile.” —Howard Tullman, CEO Chicagoland Entrepreneurial Center/1871 “Internet dan IT mengubah pemasaran secara radikal.

    Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.” —Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners “Tidak ada orang yang sedemikian paham akan pemasaran seperti Phil Kotler. Kemampuannya untuk mengidentifikasi serta menafsirkan tren dan perkembangan pemasaran yang baru sungguh mencengangkan.

    Sekali lagi, dengan Marketing 4.0, Kotler dan rekan penulisnya membantu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk kesuksesan pemasaran. Ini sudah pasti merupakan buku pemasaran yang HARUS Anda baca tahun ini.” —Kevin Lane Keller, E.B. Osborn Profesor Pemasaran, Tuck School of Business “Panduan yang hebat pada transformasi yang sudah tampak di ufuk dan menantang praktik pemasaran.

    Pemasar yang bingung akan belajar cara menavigasi pergeseran kekuatan dan kemungkinan konektivitas digital dan mengubahnya menjadi keuntungan.” —George S. Day, Geoffrey T. Boisi Profesor Emeritus, Wharton School of the University of Pennsylvania.

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
    Diterbitkan tanggal: 7 Jan 2019
    Halaman: 192
    ISBN: 9786020621180
    Fitur: Halaman asli
    Ideal Untuk: Web, Tablet
    Bahasa: Indonesia
    Genre: Bisnis & Ekonomi / Umum

    Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital PDF

    Download 

    Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital PDF