Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA

Content
    Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA

    Grup merupakan salah satu fitur dari WhatsApp yang sangat banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp. Karena fitur grup tentunya sangat bermanfaat untuk berkomunikasi, terutama berkomunikasi dengan banyak teman. Baik sekedar grup lucu-lucuan maupun grup untuk keperluan diskusi sekolah atau kampus. Dengan adanya fitur grup di WhatsApp memungkinkan anggota grup untuk mengirim pesan apa saja yang dapat dibaca oleh semua anggota grup.

    Ada waktunya, dimana ketika mengirim sebuah pesan di grup WhatsApp, kita merasa ingin tahu apakah pesan kita sudah dibaca oleh anggota grup atau belum. Mungkin dalam keadaan darurat atau perlu secepatnya di tanggapi. Hal tersebut membuat penasaran karena tentunya ada beberapa anggota grup yang cuma sekedar membaca tetapi tidak ditanggapi.

    Jika ingin mengetahui orang yang sudah membaca chat grup WA anda hal tersebut dapat di ketahui dengan mudah, karena sebenarnya fitur tersebut sudah ada di WhatsApp. Pada fitur ini, anda dapat melihat orang yang sudah membaca chat anda dan orang yang sudah menerima chat anda tetapi belum dibaca. Berikut langkah-langkah untuk mengetahuinya.

    Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat di Grup WhatsApp

    Untuk dapat melihat siapa saja orang yang sudah membaca pesan yang sudah anda kirim di grup whatsapp, sangatlah mudah dan tentunya tidak memerlukan aplikasi tambahan, karena WhatsApp sudah memiliki fitur tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahuinya.

    1. Langkah Pertama, Silahkan buka aplikasi WhatsApp dan pilih grup WA yang ingin anda lihat orang yang sudah membaca pesan anda, tentunya terlebih dahulu anda harus membuat sebuah pesan di grup tersebut. Jika sudah, silahkan klik dan tahan pesan anda tersebut, kemudian klik titik tiga yang terletak di kanan atas.

    Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA

    2. Langkah kedua, Setelah melakukan langkah pertama maka akan tampil dua pilihan yaitu Info dan salin. Silahkan anda pilih dan klik Info.

    Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA

    Setelah anda mengikuti dua langkah di atas, maka otomatis anda akan dapat melihat orang yang telah membaca chat anda dan orang yang telah menerima chat anda.

    Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA

    Demikianlah, cara mudah untuk melihat orang yang sudah membaca chat anda di grup WA. Dengan mengetahui cara ini tentunya sekarang anda sudah dapat mengetahui teman yang suka membaca chat grup WhatsApp tanpa mau meresponnya atau sering disebut dengan Silent Reader.

    Post a Comment for "Cara Melihat Orang yang Sudah Membaca Chat Anda di Grup WA"