Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Android Open World Offline Terbaik yang Wajib Dimainkan

Content
    10 Game Android Open World Offline Terbaik yang Wajib Dimainkan

    Game merupakan suatu hiburan yang sangat menyenangkan. Terdapat berbagai macam ganre game mulai game action, adventure dan lainnya. Salah satu genre game yang tidak kalah seru untuk  dimainkan adalah game Open World Android. Game open world memiliki tantangan tersendiri untuk memainkannya karena tentunya memiliki game yang luas.

    Pada play store sekarang sudah banyak terdapat Game open world yang dapat kalian mainkan, tetapi hanya sedikit yang layak untuk dimainkan, mulai dari segi grafik maupun kualitas gamenya.

    Game android terbaik adalah game yang memiliki kualitas grafik dan alur cerita yang bagus. Minimal sudah memiliki kualitas grafis HD. Tidak semua Game Open world dimainkan secara online, juga ada game open world yang dapat kalian mainkan secara offline. Sehingga akan menghemat quota internet dan dapat memainkannya lebih lama. Untuk itu, berikut kami akan merekomendasikan Game Open World Offline Terbaik yang dapat dimainkan di Smartphone android.

    Games Android Open World Offline Terbaik dan Terbaru


    10. Off The Road

    Off The Road

    Game ini dikembangkan oleh Dogbyte Games. Game Off the road menggambarkan sebuah tempat yang luas dengan berbagai pemandangan indah, serta juga terdapat berbagai misi yang sangat menantang. Dalam game ini kalian akan diajak menjelajahi sebuah dunia yang luas menggunakan berbagai macam kendaraan, seperti mobil, helikopter serta perahu.

    Selain bisa berkeliling, game ini juga menyajikan berbagai misi menarik yang bisa kalian selesaikan. Dalam menjalankan misi ini kalian akan merasa takjub karena terdapat pemandangan yang indah sepanjang kalian menjalankan misi. Bagi kalian yang ingin memainkannya,  kalian dapat mendownload nya melalui link dibawah ini.

    Download Off The Road di Play Store

    9. MadOut CarParking

    MadOut CarParking

    Game ini dikembangkan oleh MadOut Games, yang sebelumnya juga telah merilis game MadOut Open City dan MadOut2 BigCityOnline. Game MadOut CarParking memiliki konsep yang sangat unik, dimana anda diharuskan memarkirkan kendaraan dengan baik, tanpa menabrak benda disekitarnya, ke tempat yang telah diperintahkan.

    Game ini memiliki banyak misi yang harus di selesaikan, dimana setiap level memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Kendaraan yang tersedia dalam game ini sangat beragam dan memiliki kelebihan pada setiap kendaraan.

    Selain kelebihan tersebut, game ini juga memiliki kualitas grafis yang sangat baik dan gameplay yang mudah untuk dimainkan. Jika kalian penasaran, silahkan langsung saja download melalui link di bawah ini.

    Download MadOut Car Parking di Play Store

    8. Code Asylum

    Code Asylum

    Game ini memiliki tema open World Action-RPG, game yang satu ini layak menjadi salah satu game Open World recommended. Setting cerita game ini mengenai sebuah kerajaan di era fantasi di abad pertengahan. Kontrol game yang dinamis disinyalir menjadi salah satu kekuatan game ini, serta pertempuran sengit yang berlangsung hingga 10 menit.

    Disini kalian bisa memainkan tiga class yaitu Prajurit yang menggunakan armor berat serta senjata pedang, kapak, ataupun senjata jarak dekat lainnya. Kemudian ada Pemanah sebagai pemberi damage yang terbesar, lalu yang terakhir adalah wizard yang menggunakan berbagai mantra serta elemen-elemen sebagai kekuatan utama. Map sendiri terbilang cukup luas, nantinya kalian bisa menikmati penjelajahan melalui gurun, ladang hijau, tebing, hingga pegunungan bersalju.


    7. Radiation Island

    Radiation Island

    Radiation Island adalah game yang menggabungkan elemen petualangan dan elemen bertahan hidup. Sebagai bagian dari sebuah eksperimen mengerikan, karakter yang kalian mainkan terjebak dalam sebuah realitas parallel.

    Kalian pun harus membawa karakter kalian mengeksploari dunia baru yang misterius tersebut, dan mencari berbagai sumber daya yang bisa ditemukan untuk bertahan hidup. Untuk mengatasi kelaparan, game ini mengharuskan kalian untuk melakukan perburuan.

    Sebagai game survival, game ini layak untuk kalian coba, mengingat banyaknya fitur yang bisa kalian temui, kontrol yang baik, serta grafis dengan kualitas tinggi. Sebagai pelengkap, kalian pun akan hidup dalam siklus siang dan malam untuk menambah elemen realistis dari game ini.


    6. Tempest: Pirate Action RPG

    Tempest: Pirate Action RPG

    Petualangan seorang bajak laut memang mampu menarik perhatian para pecinta game, tidak terkecuali dengan game yang satu ini. Tempest adalah game yang akan membawa kalian untuk memimpin pasukan bajak laut terbaik yang akan kalian buat.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, kalian akan berkeliaran di lautan dengan menggunakan kapal perang yang sudah dipersenjatai dan bertarung dengan kapal bajak laut lainnya.

    Tidak melulu soal perang, game ini pun menuntut kemampuan kalian untuk menyusun strategi yang tepat agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Selain memiliki gameplay yang seru dan sajian grafis yang tidak mengecewakan, game ini pun menyediakan berbagai monster laut legendaris yang bisa kalian kalahkan. 


    5. Zaptiye

    Zaptiye

    Zaptiye merupakan sebuah game android dengan konsep yang cukup jarang ditemui. Game yang cukup kental dengan nuansa islami ini berlatar pada abad ke-19. Zaman tersebut merupakan zaman Sultan Abdulhamid pada saat kekaisaran Ottoman, tepat sebelum perang dunia pertama terjadi. Nuansa islam tersebut bisa dirasakan mulai dari adanya masjid, suara adzan, hingga beribadahnya.

    Selain konsep permainan yang menarik, game ini juga memiliki fitur-fitur yang tergolong cukup lengkap. Selain kalian bisa menjelajahi dunia di dalam permainan, kalian pun bisa mengerjakan berbagai misi yang tersedia.

    Karakter yang kalian mainkan pun bisa kalian kembangkan dengan membekalinya dengan banyak item dan senjata. Kelebihan lain dari game ini yaitu sajian graphic yang sangat detail, serta cerita menarik yang disuguhkan.


    4. Marsus: Survival on Mars

     Marsus: Survival on Mars

    Bertahan hidup di planet Mars selama yang pemain bisa setelah karakter dalam game ini mengalami pendaratan yang gagal, itulah tugas utama pemain dalam Marsus: Survival on Mars.

    Karena tidak ada makhluk lain dan karakter kalian pun akan kehabisan perbekalan, kalian pun diharuskan untuk melakukan crafting item, membuat tempat tinggal, hingga menciptakan sebuah pertanian agar tetap bertahan hidup.

    Selain mode survival, game bertipe sandbox-survival ini pun menyediakan mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan hal secara bebas tanpa adanya batasan.


    3. Radiation City

    Radiation City

    Game yang satu ini mengambil setting cerita empat puluh tahun setelah kecelakaan pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl, dan kalian akan dibawa ke kota Pripyat dimana Chernobyl tersebut berada.

    Disini kalian akan mengungkap berbagai misteri yang ada, dan dipenuhi dengan bahaya karena banyaknya makhluk-makhluk misterius yang terkena radiasi dari ledakan Chernobyl. Kalian dituntut untuk mencari sumber daya di berbagai tempat di seperti Hotel, bioskop, dan juga berbagai bangunan lainnya yang ditinggalkan.

    Dengan mengandalkan senjata dan kendaraan yang kamu temui untuk menjelajah seisi kota, game open world android yang satu ini memiliki gameplay dan fitur yang menarik.


    2. The Galaxy: Survivor

    The Galaxy: Survivor

    Game besutan Invictus Studio ini mengambil setting cerita di sebuah planet, dimana kalian terdampar di planet tersebut setelah pesawat angkasa luar yang kalian tumpangi rusak. Tugas utama kalian tidak lain adalah bertahan hidup di planet tersebut menggunakan berbagai sumber daya yang dikumpulkan serta mengembangkan teknologi modern yang ada disana.

    Selain itu, juga terdapat tantangan lainnya yaitu kalian harus melawan para alien yang tinggal di planet tersebut. Grafis yang disajikan oleh game ini sangat bagus, terlebih lagi map yang sangat luas memberi kesempatan para pemain untuk menjelajah jauh dan melihat berbagai pemandangan yang indah.

    Memiliki gameplay menarik dengan grafis memukau, nampaknya The Galaxy: Survivor layak untuk masuk ke dalam daftar ini meskipun mengharuskan kalian untuk membelinya.


    1. Gangstar Vegas

    Gangstar Vegas

    Ingin merasakan sensasi game open world dengan fitur dan mekanisme permainan yang komplit? Maka Gangstar Vegas bisa menjadi salah satu jawabannya. Dalam game ini, kalian akan bermain menggunakan seorang karakter untuk mengeksplorasi sebuah dunia luas yang dihadirkan.

    Tidak hanya berjalan-jalan saja, ada sekitra 80 misi yang bisa kalian selesaikan. Misi-misi tersebut akan membawa kalian ke dalam aksi pertarungan, tembak-menembak, balapan, dan masih banyak lagi. Selain itu, game ini pun memiliki cerita yang menarik untuk diikuti.

    Meskipun sudah cukup lama dirilis, namun seringnya update yang dilakukan mampu membuat game ini tetap menjadi salah satu game open world terbaik di android. 


    Itulah 10 Game Android Open World Offline Terbaik yang wajib kalian mainkan. Selain karena tidak memerlukan quota internet, game tersebut juga memiliki grafis yang bagus dan alur cerita yang menarik, sehingga cukup layak untuk dimainkan.