Review film Ang Babaeng Allergic Sa Wifi

Film Ang Babaeng Allergic Sa Wifi merupakan film asal philipina yang di bintangi oleh Sue Ramirez dan Jameson Blake. Film ini sendiri disutradarai oleh Jun Robles Lana.


Film memiliki cerita yang segar dan bagus, dimana ceritanya belum pernah di lihat sebelumnya, maka tak heran jika film ini masuk Pista ng Pelikulang Pilipino 2018.

Sinopsis Ang Babaeng Allergic Sa Wifi (2018)

Normais adalah gadis remaja biasa, dan seperti kebanyakan gadis lainnya, hidupnya (dan kehidupan cinta) berputar di seputar teknologi.

Suatu hari dia didiagnosis dengan Sensitivitas Hiperduksi Elektromagnetik - penyakit yang tidak biasa yang membuatnya benar-benar alergi terhadap Wi-Fi, sinyal data dan lain-lain.

Jadi dia dipaksa untuk pindah ke rumah bersama neneknya di provinsi itu dan belajar untuk hidup lebih sederhana, itu akan memengaruhi hubungannya dengan Leo dan persahabatannya dengan saudara Leo, Aries.

Bintang Utama film Ang Babaeng Allergic Sa Wifi 

1. Sue Ramirez
sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah salah satu bintang yang sedang naik daun dengan penampilannya di film ini. Sebagai Norma yang menderita EHS, kita melihat dunianya terbalik, hidupnya menjadi sia-sia dan kehidupan cintanya bersama Leo memukul sebuah hambatan. Dan melalui semua itu kita melihat karakter yang sangat kuat ini menghadapi semua tantangan dan berusaha untuk bahagia.

2. Jameson Blake
Dalam film ini Jameson Blake memiliki kemistri yang baik dengan lawan mainnya. Sehingga membuat film ini sangat menarik untuk di tonton.

Selain pemeran utama di tersebut, juga terdapat Bintang lain yaitu Angellie Nicholle Sanoy yang berperan sebagai sahabat Aries dan Macha. Pada film ini juga terdapat begitu banyak tingkah lucu.

Film Ang Babaeng Allergic Sa Wifi ini sangat direkomendasikan untuk di tonton karena selain memiliki cerita yang segar dan para pemainnya yang populer, film ini juga memiliki soundtrack yang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel