4 Rekomendasi Shortlink Tanpa Captcha Terbaik Membayar Mahal



Shortlink merupakan salah satu situs layanan pemendek URL supaya gampang di ingat dan dengan shortlink ini anda juga dapat menghasilkan uang.

Shorlink sendiri sering digunakan oleh seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menggunakan shortlink ini.

Sistem kerja shortlink adalah mengarahkan sebuah link, dari website anda ke situs shortlink tersebut. Nantinya setiap orang yang mengklik link anda, pihak shortlink akan membayar anda sesuai jumlah klik dan CPM situs shortlink tersebut.

Makin besar CPM sebuah situs shortlink maka akan besar juga bayaran setiap klik nya. CPM ini biasanya berbeda setiap negaranya. Di Indonesia sendiri rata-rata memiliki CPM sekitar 5 dolar. Cukup mahal menurut saya untuk sebuah shortlink.

Perlu juga anda ketahui bahwa shortlink ini memiliki beberapa tipe, ada yang memiliki captcha dan ada juga yang tanpa captcha. Untuk sistem keamanan tentunya dengan captcha akan lebih aman, akan tetapi dengan Captcha tentunya akan membuat pengunjung situs anda bosan dengan adanya captcha ini.

Tetapi anda tidak perlu kwartir karena masih ada kok situs shortlink yang tidak menggunakan captcha dan terbukti masih membayar membernya. Berikut 4 rekomendasi Shortlink tanpa captcha terbaik:

Rekomendasi Shortlink Tanpa Captcha Terbaik Membayar Mahal


Shortlink berikut merupakan shortlink tanpa captcha yang berani membayar mahal para penggunanya. Ada beberapa shortlink berikut yang harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu supaya shortlink yang anda gunakan tanpa captcha, berikut penjelasan selengkapnya:

1. Safelink Blogger

4 Rekomendasi Shortlink Tanpa Captcha Terbaik Membayar Mahal

Safelink Blogger merupakan situs pemendek URL terbaik di indonesia saat ini menurut saya. Karena shortlink yang satu ini sudah banyak di gunakan oleh para blogger Indonesia, dimana shortlink ini rilis pada tahun 2018 dan masih membayar sampai saat sekarang ini.

Safelink Blogger ini berani membayar membernya dengan harga yang mahal setiap klik nya, yaitu dengan CPM sekitar 5 Dolar / 1000 klik yang valid. Menariknya, setiap ada hari-hari tertentu, seperti bulan puasa atau hari besar lainnya, safelink blogger memberi membernya tambahan CPM yang lebih mahal khusus di hari tersebut.

Kelebihan lainnya dari safelink blogger ini adalah member dapat menghilangkan captcha di situs ini dengan memenuhi beberapa syarat, salah satunya adalah anda harus Withdraw atau menukarkan uang yang anda dapatkan sebanyak dua kali dengan nominal terserah, sesuai dengan yang bisa di tukarkan, biasanya 10 ribu bisa juga anda tukarkan dengan pulsa.

Syarat dan ketentuan untuk menghilangkan captcha ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pemilik safelink blogger ini. Syarat dan ketentuannya dapat anda baca langsung lewat situs resmi safelink blogger.

Safelink blogger ini memiliki beberapa metode pembayaran, mulai dengan pulsa, OVO, Gojek, Transfer bank dan lainnya dengan minimal saldo beragam, mulai dari 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu sampai 1 jutaan juga ada.

Jika anda tertarik dengan safelink blogger ini silahkan langsung saja mendaftar lewat link berikut ini Daftar Safelink Blogger.

2. SafelinkU


SafelinkU merupakan rekomendasi Shortlink tanpa captcha terbaik berikutnya. SafelinkU memiliki beberapa kelebihan dari pada shortlink lainnya yaitu shortlink ini berani membayar mahal membernya.

Dimana SafelinkU memiliki CPM sekitar 4.5 dolar / 1000 klik pada saat sekarang ini, CPM ini dapat naik maupun turun sewaktu-waktu sesuai dengan keputusan situs SafelinkU sendiri.

Hampir sama dengan Safelink blogger, SafelinkU juga memiliki beberapa syarat untuk menghilangkan captcha nya, salah satunya yaitu dengan melakukan withdraw sebanyak dua kali dengan minimal nominal yang telah ditentukan, mulai dari 25 ribu dan seterusnya.

Ada beberapa metode untuk melakukan penukaran mulai dari pulsa, transfer bank, Paypal, OVO, Dan Gopay, dengan minimal nominal yang telah di tentukan.

Jika anda tertarik untuk mendaftar di situs shortlink ini, silahkan mendaftar melalui link berikut ini Daftar SafelinkU.

3. Noyads


Rekomendasi shortlink tanpa captcha berikutnya yaitu Noyads. Noyeds merupakan pemendek URL asli buatan ineonesia.

Sama dengan shortlink sebelumnya, noyeds juga membayar penggunanya dengan harga yang cukup mahal, dengan CPM 75.000 rupiah / 1000 view. Kelebihan lainnya tentunya shorlink ini tidak menggunakan captcha, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Ada beberapa metode untuk melakukan penukaran, anda bisa menggunakan bank transfer,pulsa maupun melalui OVO. Minimal withdraw mulai dari 7.000 rupiah.

Jika anda tertarik untuk mendaftar di situs shortlink ini, silahkan mendaftar melalui link berikut ini Daftar Noyads.

4. Link Duit


Rekomendasi Shortlink tanpa captcha yang terakhir bernama Link duit. Link duit cukup banyak digunakan karena link duit tidak memiliki captcha.

Kelebihan lain link duit tentunya memiliki CPM yang mahal yaitu sekitar 70.000 rupiah / 1000 pengunjung.

Selain di sebar di blog, link duit juga sering disebar oleh member ke Facebook dan media sosial lainnya.

Ada beberapa metode untuk melakukan penukaran di link duit ini, anda bisa menggunakan bank transfer,pulsa, token listrik, Paypal dan lainnya.

Jika anda tertarik untuk mendaftar di situs shortlink ini, silahkan mendaftar melalui link berikut ini Daftar Link duit.

Itulah, 4 rekomendasi Shortlink terbaik yang terbukti membayar mahal. Semoga dapat membantu anda untuk menambah pundi-pundi rupiah. Jika ada pertanyaan ada rekomendasi Shortlink terbaik lainnya silahkan isi di kolam komentar. Sekian terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel