Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Gone Dead Karya Chanelle Benz PDF

Content
    Download Novel The Gone Dead Karya Chanelle Benz PDF - Warisan Billie James memiliki sedikit uang dan gubuk di Delta Mississippi.

    Rumah itu dulunya milik ayahnya, seorang penyair kulit hitam terkenal yang meninggal secara tak terduga ketika Billie berusia empat tahun.

    Meskipun Billie ada di sana ketika kecelakaan itu terjadi, dia tidak memiliki ingatan tentang hari itu dan dia belum kembali ke Selatan sejak itu.

    Tiga puluh tahun kemudian, Billie kembali, tetapi rumah ayahnya sangat terpencil; tetangganya satu-satunya adalah keluarga McGees, keluarga yang sejarahnya telah terjerat dengan miliknya sejak zaman perbudakan.

    Ketika Billie bertemu penduduk setempat, dia mendengar desas-desus yang aneh: bahwa dia sendiri hilang pada hari ayahnya meninggal.

    Ketika misteri semakin dalam, dia mendapati bahwa bagian masa lalunya yang terlupakan ini dapat menempatkan dia dalam bahaya.

    Inventif, berpasir, dan berpikiran terbuka, The Gone Dead adalah novel debut yang mencengangkan tentang ras, keadilan, dan ingatan yang mengungkapkan luka lama keluarga dan negara.


    Download

    Novel The Gone Dead

    Sumber link : www.goodreads.com