Novel Black Leopard, Red Wolf Karya Marlon James PDF

Download Novel Black Leopard, Red Wolf Karya Marlon James PDF - Dalam novel pertama yang memukau dalam trilogi Bintang Gelap Marlon James, mitos, fantasi, dan sejarah datang bersama untuk mengeksplorasi apa yang terjadi ketika seorang tentara bayaran disewa untuk menemukan anak yang hilang.

Pelacak dikenal jauh dan luas untuk keterampilannya sebagai pemburu: "Dia memiliki hidung," kata orang.

Terlibat untuk melacak seorang anak lelaki misterius yang menghilang tiga tahun sebelumnya, Tracker melanggar aturannya sendiri untuk selalu bekerja sendiri ketika ia menemukan dirinya bagian dari sebuah kelompok yang datang bersama untuk mencari anak itu.

Band ini adalah gado-gado, penuh dengan karakter yang tidak biasa dengan rahasia mereka sendiri, termasuk manusia-hewan yang berubah bentuk yang dikenal sebagai Leopard.

Saat Pelacak mengikuti aroma bocah itu - dari satu kota kuno ke kota lainnya; ke dalam hutan lebat dan melintasi sungai-sungai yang dalam - dia dan kelompok itu diatur oleh makhluk yang bermaksud menghancurkan mereka.

Ketika ia berjuang untuk bertahan hidup, Pelacak mulai bertanya-tanya: Siapa, sebenarnya, bocah ini? Kenapa dia begitu lama hilang?

Mengapa begitu banyak orang ingin agar Tracker tidak menemukannya? Dan mungkin pertanyaan paling penting dari semua: Siapa yang mengatakan yang sebenarnya, dan siapa yang berbohong?

Menggambar dari sejarah Afrika dan mitologi serta imajinasinya yang kaya, Marlon James telah menulis sebuah novel yang tidak seperti apa pun yang datang sebelumnya: kisah petualangan yang mendebarkan yang juga ambisius, yang melibatkan membaca.

Menentang kategorisasi dan penuh dengan karakter yang tak terlupakan, Black Leopard, Red Wolf sangat mengejutkan dan mendalam karena mengeksplorasi dasar-dasar kebenaran, batas-batas kekuasaan, dan kebutuhan kita untuk memahami keduanya.

Judul buku : Novel Black Leopard, Red Wolf Karya : Marlon James
Tahun terbit : 2019
Jenis File : PDF


Download


Sumber Link : lumeo.pro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel