Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah 100% WORK

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android – Situs yang diblokir merupakan situs yang mengandung pornografi, penipuan, perjudian, berita hoax atau sejenisnya yang dilarang oleh pemerintah di negara tertentu. Di Indonesia sekarang ini sudah dibatasi atau memblokir situs-situs tersebut, karena dapat merugikan banyak orang.

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah 100% WORK

Situs yang diblokir bukan berarti situs tersebut sudah dihapus atau tidak bisa dibuka. Situs tersebut masih ada, namun hanya saja tidak bisa diakses dikarenakan diblokir oleh  pemerintah atau operator seluler suatu negara. Kenapa situs tersebut tidak dihapus oleh Pemerintah atau oleh operator seluler? karena pemerintah atau oleh  operator seluler tidak memiliki akses untuk menghapus suatu situs, meskipun situs tersebut dapat merugikan orang lain.

Pada smartphone android terdapat beberapa aplikasi yang dapat membuka situs yang di blokir pada android dengan mudah dan cepat 100 % Work. Aplikasi ini bekerja seakan-akan kita mengunakan internet dari luar negeri, sehingga dapat terhindar dari pemblokiran situs.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Sebenarnya terdapat banyak cara untuk membuka situs yang diblokir di android, tapi kali ini saya akan bagikan cara membuka situs yang diblokir dengan mengunakan sebuah aplikasi android, dengan mengunakan aplikasi ini kamu akan dapat membuka situs yang diblokir dengan mudah dan cepat, berikut aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di android:

1. Cara membuka situs yang diblokir dengan VPN

Membuka situs yang diblokir di android salah satunya dapat mengunakan aplikasi VPN. Aplikasi VPN pada android bisa dibilang banyak, salah satu yang terbaik adalah VPN Master. VPN Master dapat mengakses situs yang diblokir internet positif, selain itu VPN Master juga dapat menstabilkan dan mempercepat koneksi. 

Cara membuka web yang diblokir dengan VPN Master
1. Pertama, silahkan kamu download aplikasi VPN Master di Google Play Store, kemudian install.
2. Jika sudah terinstall, langsung buka aplikasi VPN Master. Saat pertama kali menggunakannya, silahkan sentuh tombol “I Agree” sebagai tanda bahwa kamu setuju dengan peraturan aplikasi ini.
3. Kemudian VPN Master akan secara otomatis aktif. Berikutnya kamu hanya perlu memberinya izin sambungan, sentuh saja tombol “OKE”.
4. Tunggu beberapa saat. Maka akan ada tulisan “Terhubung”. jika sudah muncul "terhubung" maka VPN Master telah berhasil menghubungkan Android kamu ke jaringan VPN.
5. Jika kamu ingin menggunakan server dari negara lain, kamu dapat memilih gambar bendera negara yang kamu inginkan.

2. Cara membuka situs yang diblokir dengan Browser

Menggunakan aplikasi Browser dapat membuka situs yang diblokir. Tidak semua aplikasi browser dapat membuka situs yang diblokir. Beberapa aplikasi browser yang dapat membuka situs yang diblokir adalah Opera mini dan Puffin web browser.

Cara membuka web yang diblokir dengan Opera mini dan Puffin Web Browser
Untuk cara membuka situs yang diblokir menggunakan aplikasi ini sangat lah mudah, kamu tinggal mendownload salah satu aplikasi browser tersebut melalui Google play store. kemudian jalankan aplikasi tersebut seperti biasa, maka aplikasi browser tersebut akan dapat membuka situs yang diblokir,

Itulah beberapa cara untuk membuka situs yang diblokir di android. Jika ada saran aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di android terbaik lainnya, silahkan kasih saran pada kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel