Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

Beberapa waktu lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M20. Galaxy M20 merupakan salah satu smartphone Samsung yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2019 ini, karena berbeda dari smartphone Samsung kebanyakan yang memiliki spesifikasi menarik tetapi harga tidak terjangkau. Lain halnya dengan Samsung Galaxy M20 ini yang memiliki spesifikasi hardware menarik dengan harga terjangkau.

Smartphone Samsung Galaxy M20 ini memiliki desain yang sudah kekinian yaitu memiliki layar penuh dengan poni. Serta dilengkapi dengan dua kamera belakang dan di topang dengan baterai berkapasitas cukup besar.

Untuk kamu yang ingin membeli Smartphone ini, terlebih dahulu Kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan smartphone ini. Berikut Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M20.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

  • Kelebihan Samsung Galaxy M20


1. Layar
Samsung Galaxy M20 memiliki layar penuh dengan lebar 6,3 inci, resolusi Full HD+, berteknologi IPS LCD, dan berponi dengan desain Infinity-V yang membuat bezelnya tipis.

2. Performa
Dibandingkan dengan saudaranya Galaxy M10, smartphone yang satu ini memiliki performa yang lebih tinggi karena dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core, dengan pilihan RAM  3GB atau 4GB, serta penyimpanan internal 64GB.

3. Kamera
Samsung Galaxy M20 memiliki  dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera primer 13MP berlensa standar + kamera sekunder 5MP berlensa ultra-wide dan LED Flash. Dengan spesifikasi kamera tersebut Samsung Galaxy M20 sudah mampu menghasilkan foto bokeh, serta dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

4. Sensor keamanan
Samsung Galaxy M20 memiliki sensor Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Dengan sensor Fingerprint, Samsung Galaxy M20 memungkinkan penggunanya untuk membuka kunci dengan cepat menggunakan sidik jari. Serta Samsung Galaxy M20 juga dilengkapi Fitur Face Unlock yaitu sensor yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci Samsung Galaxy M20 dengan cepat hanya menggunakan wajah. Dengan dua sensor keamanan tersebut tentunya akan membuat smartphone kamu aman dari tangan-tangan jail.

5. Baterai
Dari Sektor baterai Samsung Galaxy M20 tidak mengecewakan karena sudah memiliki kapasitas mencapai 5.000 mAh, Yang memungkinkan kamu untuk memainkan smartphone ini seharian dalam pemakaian normal. Untuk pengisian daya, smartphone ini di dukung charger 15W yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

6. Harga terjangkau
Dengan spesifikasi dan fitur yang tawarkan Samsung Galaxy M20 yang bisa dikatakan bagus, Smartphone ini memiliki harga terjangkau yaitu  untuk  varian RAM 3 GB di hargai 11.000 Rupee atau sekitar Rp 2,1 juta dan untuk varian RAM 4 GB dihargai 13.000 Rupee atau sekitar Rp 2,5 juta.


  • Kekurangan Samsung Galaxy M20


Slot kartu hybrid
Salah satu kekurangan dari Samsung Galaxy M20 adalah slot kartu yang bersifat hybrid sehingga penggunanya hanya dapat memakai 2 kartu SIM tanpa kartu microSD atau 1 kartu SIM ditambah 1 kartu microSD.

Itulah Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M20. Apakah kamu tertarik untuk membeli Smartphone ini?. Jika ada pertanyaan atau tambahan silahkan isi di kolom komentar dibawah.
Sekian Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel