Cara Dapat Uang Jutaan Perbulan Dari Admob

Cara Mendapatkan Uang Dari Admob - Pada saat sekarang ini, mendapatkan uang dari Admob jutaan perbulan bahkan ratusan juta bukanlah sesuatu yang mustahil. Salah satunya adalah lewat Admob. Cara mendapatkan uang dari admob bisa dibilang mudah karena kamu hanya memerlukan satu aplikasi dan satu akun admob. Untuk penghasilan dari admob bisa dibilang besar karena sudah banyak orang yang mendapatkan jutaan rupiah perbulan dari admob.

Cara Dapat Uang Jutaan Perbulan Dari Admob

  

Cara Dapat Uang Jutaan Perbulan Dari Admob

 

Apa itu Admob ?

Admob adalah sebuah layanan pengiklan milik google khususnya iklan pada aplikasi Android dan Ios. Sama hal nya dengan Google Adsense pada Blog dan Youtube. Dimana iklan Adsense Blog hanya bisa dipasang pada Blog, iklan Adsense Youtube hanya bisa dipasang pada Youtube, begitupun dengan iklan Admob yang hanya bisa dipasang pada Aplikasi Android atau Ios.


Bagaimana Cara Membuat Akun Admob ?

Berbeda dengan iklan Adsense Blog dan Youtube yang memerlukan persyaratan tertentu supaya iklan dapat tampil pada Blog atau Youtube. Iklan Admob tidak memerlukan persyaratan khusus. Ketika kamu siap mendaftar ke Admob maka otomatis akun kamu akan langsung dapat menampilkan iklan. 

Berikut Cara Membuat Akun Admob:
  1. Pertama, Tentunya kalian harus memiliki akun Gmail. Jika belum memiiki akun Gmail kamu dapat membuatnya terlebih dahulu.
  2. Jika sudah silahkan buka https://www.google.co.id/admob/ pada Browser kamu. 
  3.  Kemudian klik Masuk Ke Admob dan login dengan akun Gmail kamu.
  4. Maka akan tampil select country ,select timezone dan select curency silahkan diisi dan centang i have agree. 
  5. Kemudian klik create admob account.
  6. Maka akan tampil beberapa menu, silahkan ceklis no pada semua menu. 
  7. Kemudian klik Verify your account.
  8. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan nomor ponsel kamu untuk melakukan proses verifikasi.
  9. Jika sudah silahkan klik Continue to Admob.
Sampai disini kamu sudah berhasil membuat sebuah akun Admob. Untuk membuat kode iklan Admob yang nantinya akan di pasang pada aplikasi kamu. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pada menu utama Admob, silahkan kamu klik Apps dan kemudian klik add your first apps.
  2. Kemudian kamu akan diminta untuk memilih platform android atau Ios, silahkan pilih sesuai aplikasi kamu kemudian klik Add.
  3. Lalu klik create ad unit.
  4. Maka akan tampil tiga pilihan jenis iklan, kamu bisa pilih salah satu, kemudian klik create ad unit.
  5. Maka akan tampil kode iklan yang dapat kamu pasang langsung pada Aplikasi kamu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Admob ?

Untuk mendapatkan penghasilan dari admob tentunya kamu harus memiliki aplikasi terlebih dahulu, untuk cara membuat aplikasi android kamu dapat mencari di google, dan sebuah akun admob. Kamu harus menempelkan kode iklan Admob pada aplikasi kamu. Supaya jika seseorang mendownload aplikasi kamu dan membukanya maka iklan Admob kamu akan tampil dan otomatis akan menghasilkan uang. Penghasilan kamu dapat kamu lihat pada akun Admob kamu.

Untuk mendapatkan uang jutaan perbulan kamu harus mempromosikan aplikasi kamu supaya banyak orang yang mendownload dan membuka aplikasi tersebut. Salah satunya adalah dengan cara mempromosikan aplikasi kamu ke Google Playstore, caranya dengan mengupload aplikasi tersebut.

Itulah Cara Mendapatkan Uang Jutaan Dari Admob. Supaya kamu semakin semangat dalam membuat sebuah aplikasi kamu dapat melihat beberapa pengasilan Admob dari beberapa mastah Admob pada grub Facebook berikut : Grup Admob indonesia. Jika terdapat pertanyaan silahkan isi pada kolom komentar dibawah. Sekian Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel