Fitur Baru Whatsapp Bisa Kirim Sticker 2018

Kabar bahagia buat sobat semua karena beberapa waktu yang lalu WhatsApp merilis fitur terbaru yaitu stiker kartun,dimana selain itu sobat juga biasa membuat stiker dengan foto sobat sendiri. Untuk sobat yang ingin mengunakan fitur terbaru WhatsApp ini sobat harus memiliki aplikasi WhatsApp minimal versi 2.18.329 untuk hp Android dan  WhatsApp versi 2.18.100 untuk iOS.

Fitur Baru Whatsapp Bisa Kirim Sticker 2018

Bagi sobat yang tidak sabar lagi untuk menggunakan fitur stiker WhatsApp ini berikut harunup akan sharing cara menggunakan stiker di aplikasi WhatsApp.

Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp

1. Pertama,sobat Download Aplikasi WhatsApp Versi 2.18.329 atau versi diatasnya.
2. Install aplikasi WhatsApp tersebut.
3. Kemudian sobat buka dan close aplikasi WhatsApp tersebut.
4. Lalu buka kembali aplikasi WhatsApp tersebut
5. Pilih ikon stiker pada deretan ikon emoji dan ikon GIF seperti gambar di bawah ini.
Fitur Baru Whatsapp Bisa Kirim Sticker 2018

Jika seandainya stiker yang telah tersedia menurut sobat kurang,sobat dapat mendownload stiker yang lainnya dengan cara memilih lambang plus seperti pada gambar di atas.Maka akan tampil gambar seperti di bawah ini.

Fitur Baru Whatsapp Bisa Kirim Sticker 2018
Bagi sobat yang ingin membuat stiker dengan foto sobat sendiri juga bisa,dengan cara mengklik "Dapatkan lebih banyak stiker" seperti pada gambar di atas. Untuk langkah-langkah membuat stiker dengan foto sobat sendiri,sobat bisa membaca artikel Cara Membuat Stiker Foto Sendiri Di Aplikasi WhatsApp.

Demikian penjelasan mengenai Fitur Baru Whatsapp Bisa Kirim Sticker 2018 dari harunup,semoga bermanfaat. Jika sobat ada pertannyaan,kritik atau saran silahkan sobat isi di kolom komentar. Sekian Terimakasih!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel