Fakta-Fakta Deep Web Sisi Gelap Dunia Internet Yang Harus Anda Ketahui

deep web

Seperti yang kita ketahui bahwa internet merupakan jaringan yang sangat luas yang berguna untuk menghubungkan satu komputer ke kemputer lain di seluruh dunia yang rata-rata di gunakan oleh seluruh orang di dunia ini. Dalam  internet terdapat bagian Surface Web seperti google,yahoo ,bing dan lain-lain, dan bagian Deep Webyang merupakan bagian gelap dari dunia Internet.

Deep Web sendiri merupakan kumpulan situs yang tidak terindex atau terdeteksi oleh mesin pencari umum seperti google Yahoo maupun Bing. Terdapat fakta-fakta yang mengejutkan mengenai Deep Web ini yang jarang di ketahui oleh kebanyakan orang. Berikut ini Fakta-Fakta Deep Web yang jarang di ketahui:

1. Jumlah Konten Situs Deep Web Lebih Banyak Dari Pada Konten Situs Pada Umumnya

beda surface web daan deep web

Jumlah konten situs yang digolongkan sebagai Deep Web sangatlah banyak,menurut hasil riset  hampir 96% dari keseluruhan situs di Internet merupakan Deep Web dan 4% lainnya merupakan situs pada umumnya seperti  Google,Yahoo,Bing,Facebook dan lainnya.


 2. Terdapat File Terlarang Dan Sangat Rahasia Yang Di Bagikan Secara Bebas

file rahasia
Jika biasanya file yang bersifat terlarang atau rahasia tidak bisa kita akses melalui google karena pihak google tentunya tidak mengizinkan hal tersebut. Hal tersebut tidak berlaku di Deep Web,dimana semua file terlarang dapat diakses dan dibagikan secara bebas kepada siapa saja yang menginginkannya.

Contohnya file terlarang dan rahasia seperti file info kebenaran UFO yang diteliti oleh para peneliti rahasia Amerika,file yang berisi rencana pembunuhan,dokumen rahasia seperti rencana nuklir dan rahasia Negara sekalipun. semua file tersebut dapat kita download asalkan kita tahu cara mendownloadnya karena banyak para hacker yang menyebarkan virus dalam file-file tertentu.


3. Tempat Para Hacker Dan Terdapat Banyak Virus Tersembunyi

hacker

Deep Web merupakan tempat para hacker karena pada Deep Web ini identitas kita akan sulit terdeteksi. Deep Web digunakan untuk tempat membagikan banyak file terlarang,sebagai tempat berinteraksi antara sesama hacker dan sebagai tempat menyebar virus oleh para hacker untuk tujuan tertentu.

Virus tersebut biasanya tersembunyi dalam file video,game,sofware bahkan ada dalam sebuah situs. Jadi jika kalian tidak terlalu mengenal Deep Wab sebaiknya jangan mencoba coba untuk membukanya karena jika kalian salah dalam membuka situs atau mendownload sesuatu maka laptop kalian akan terkena virus,jenis virusnya ada yang bisa dihapus dengan mudah dab ada juga virus yang berbahaya yang dapat menyebabkan leptop kalian error dalam hitungan menit.Tapi jika kalian penasaran dengan Deep Web dan ingin membukanya sebaiknya aktifkan dulu Antivitus yang canggih untuk mendeteksi virus yang terdapat di dalam Deep Web.


4. Terdapat Situs RedRoom

red rooms

RedRoom adalah sebuah situs yang terdapat dalam Deep Web yang berisi video penyiksaan manusia asli dan bukan rekayasa. Pada Group-group Facebook Deep Web ada yang mengatakan situs redrooms ini palsu tapi lebih banyak yang mengatakan situs ini asli dan benar-benar ada.

Menurut kebanyakan orang mengatakan bahwa dalam video Redroom terdapat sebuah ruangan kosong berwarna merah penuh darah. Di ruangan tersebut akan ada manusia yang di gantung dan di siksa oleh seseorang yang tidak dikenal. Kalian bisa menyaksikan siaran langsung video orang yang sedang di siksa.

Untuk menonton video tersebut secara langsung atau live streaming kalian harus mencari situs RedRooms ini karena situs ini sering kali berubah dan tentunya kalian harus membayar supaya bisa login di situs RedRoom ini tentunya bayarannya sangat mahal.

Meskipun sampai saat sekarang ini belum terbukti jika situs ini beneran ada karena belum ada bukti  video penyiksaan yang di tayangkan situs ini.


5. Adanya Situs Jasa Hacker Bayaran , Jasa Pembunuhan Dan Penjualan Narkoba 

jasa hacker

Hampir semua situs Deep Web merupakan situs yang illegal yang melanggar aturan. Dimana terdapat jasa seperti hacker bayaran,jasa pembunuhan,penjualan narkoba dan lain-lainnya.Dimana hal tersebut sudah menjadi salah satu hal yang sangat wajar ditemui pada Deep Web.

Pada Deep Web seseorang bisa membeli narkoba dan membeli senjata secara illegal dengan bebas dimana transaksi pembelian narkoba terjadi setiap harinya. Proses pembayarannya sendiri mengunakan Bitcoin. Untuk jasa Hacker bayaran seperti meng-hack akun social media seperti Facebook saya pernah membaca bahwa jasa hacker ini sangat mahal yaitu sekitar 4 jutaan.


 6. Deep Web Hanya Bisa Di Buka Melalui Tool Khusus

cara membuka tor

Deep Web sendiri hanya bisa dibuka mengunakan tool tertentu seperti tool Tor. Kalian bisa mendownload toolnya di http://torproject.org.  

Setelah kalian membaca fakta tentang Deep Web tersebut, apakah kalian berniat membuka Deep Web tersebut? atau kalian takut untuk membukanya? saran saya jika kalian iseng-iseng untuk membuka  Deep Web tersebut tanpa mengetahui cara yang aman untuk membukanya sebaiknya jangan membukanya karena terdapat banyak virus yang sangat berbahaya di dalam Deep Web tersebut yang dapat membuat laptop kalian error dalam hitungan menit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel