Cara Mengubah Jenis Font Dan Ukuran Huruf Di Android Dengan Mudah

Kali ini harunup akan mengasih tahu cara mengubah jenis font dan ukuran huruf atau angka di  hp android sobat dengan mudah. Salah satu alasan penguna hp android mau mengubah jenis font hpnya adalah karena mau hp androidnya kelihatan keren dan tidak membosankan untuk dilihat.Sedangkan alasan sebagian orang mau mengubah ukuran huruf atau angka pada hp androidnya adalah karena faktor penglihatan mulai berkurang maka sobat mau membesarkan ukuran Hurufnya supaya hurufnya lebih jelas.Mungkin salah satu alasan di atas merupakan alasan sobat mau mengubah jenis font dan ukuran huruf hp android sobat.

Untuk itu harunup ingin mengasih tahu kalian cara mengubah jenis Font dan ukuran huruf di android sobat.Di tutorial kali ini harunup akan mengubah jenis font dan ukuran huruf hp samsung grand 2.Jika sobat memiliki hp android lain,tutorial ini mungkin tidak jauh berbeda dengan hp android kalian,cuma letak nya saja yang berbeda selebihnya sama.Lansung saja Berikut adalah cara mengubah jenis Font dan ukuran Huruf di Android dengan mudah.

CARA MENGUBAH JENIS FONT DAN UKURAN HURUF DI ANDROID

  • Pertama,pergi ke pengaturan hp sobat dengan cara pilih dan klik pengaturan.

  • Kedua,pilih tulisan perangkat di pengaturan hp sobat.

  • Ketiga,pilih dan klik huruf yg ada pada perangkat,jika tidak ada cari di dalam tampilan.Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

  • Untuk merubah jenis Font pilih dan klik gaya font.Maka akan tampil tampilan seperti gambar berikut.

Berikutnya pilih jenis font yang sesuai dengan sobat,jika tidak ada pilih dan klik tombol unduh untuk menemukan banyak lagi pilihan jenis font yang sobat inginkan.Jika sudah di pilih salah satu jenis fontnya maka otomatis font hp sobat akan berubah seperti font yang sobat pilih.
  • Untuk cara mengubah ukuran huruf pilih dan klik ukuran huruf.Maka akan tampil gambar seperti berikut.

Berikutnya pilih dan klik ukuran huruf yang sobat inginkan.Maka otomatis ukuran huruf hp android sobat akan berubah.


Itulah cara merubah jenis font dan ukuran huruf di android.Mudah bukan? Sekian tutorial dari harunup kali ini jika bermanfaat silahkan di shere,jika ada yang mau bertanya silahkan isi  kolom komentar.Sekian terimakasih!!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel