Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Content
    Kali ini harunup akan rekomendasi kan anime yang wajib sobat download dan tonton untuk mengisi ke kosongan hari - hari sobat. Untuk Sobat pencinta film anime tentunya sangat menantikan kelanjutan film anime yang mau sobat nonton setiap minggu nya karena kebanyakan film anime terbaru rilisnya satu kali seminggu.

    Bagi sobat yang tidak tahu atau sulit memilih anime apa yang bagus untuk di tonton,berikut ini harunup akan berbagi beberepa daftar anime yang bagus dan keren yang wajib di tonton versi harunup.

    Anime Yang Wajib Kamu Tonton 


    1. Black Clover


    Sumber : meownime.com

    SINOPSIS

    "Anime Black clover ini bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno yang dibesarkan di gereja yang sama.

    Saat masih kecil, mereka pernah berjanji akan saling bersaing untuk melihat siapa yang akan menjadi Kaisar Magus berikutnya.

    Namun, saat mereka tumbuh dewasa, perbedaan kemampuan di antara keduanya menjadi jelas. Yuno adalah seorang penyihir jenius, sementara Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir dan mencoba menutupi kekurangannya dengan berlatih secara fisik.


    Ketika mereka menerima Grimoires (buku sihir) mereka pada usia 15, Yuno mendapat sebuah buku spektakuler dengan semanggi empat daun (kebanyakan orang menerima semanggi tiga daun), sementara Asta tidak menerima apa pun.


    Akan tetapi, saat Yuno berada dalam bahaya, Asta mendapatkan kekuatan yang sebenarnya. Dia menerima Grimoires dengan semanggi lima daun yang berwarna hitam."


    Bagaimana menarik bukan? film anime Black clover sendiri,sekarang  sudah memasuki episode 56 dimana film anime ini rilis setiap minggu.

    2. Shingeki no Kyojin Season 3


    Sumber : meownime.com

    SINOPSIS

    "Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.

    Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman.
    Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

    Film anime ini merupakan kelanjutan dari seoson sebelumnya yang menceritakan tentang pertualangan eren dan sabat-sahabatnya,dan menelusuri misteri dibalik tembok raksasa yang melindungi manusia dari para titan.film ini juga rilis satu kali seminggu."

    3. Sword Art Online Seoson 3


    Sumber : meownime.com

    SINOPSIS

    "Cerita dalam lakon Alicization dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL), sebagai bagian dari Project Alicization.

    Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice.

    Namun di tengah menjalani uji coba tersebut, Kirito tiba-tiba mendapat serangan dari salah satu pelaku kasus Death Gun. Serangan itu membuat Kirito berada dalam kondisi kritis.


    Sebagai salah satu cara untuk menyelamatkan Kirito, Kikuoka diam-diam membawa Kirito ke fasilitas rahasia milik militer dan menggunakan Soul Translator untuk menyembuhkan luka di otak Kirito akibat serangan tersebut.


    Karena menggunakan Soul Translator, selama tidak sadarkan diri, kesadaran Kirito masuk ke dunia Underworld, sebuah dunia virtual yang alur waktunya ribuan kali lebih cepat dibandingkan dunia nyata berkat adanya teknologi bernama Fluct Light Acceleration."


    Sama dengan film anime diatas,film anime Sword art online seoson 3 ini juga merupakan kelanjutan dari seoson sebelumnya dengan alur yang berbeda. film ini merupakan salah satu film yang harunup rekomendasi buat sobat.film ini sendiri pada seoson 3 ini baru rilis 5 episode dan akan rilis  satu episode tiap minggunya.

    4. Fairy Tail: Final Series 2018


    Sumber : meownime.com

    SINOPSIS

    "Berlatar di sebuah dunia fiksi, di mana terdapat Guild penyihir bernama “Fairy Tail”. Guild ini bertempat di kota Magnolia, yang berada di Kerajaan Fiore. Saat ini guild tersebut dipimpin oleh Makarov.

    Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun yang ingin menjadi penyihir. Dia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu Guild penyihir paling terkenal, Fairy Tail.


    Suatu hari, secara kebetulan ia bertemu dengan Natsu Dragneel yang mabuk kendaraan. Saat bertemu dengannya, Lucy tidak tahu bahwa Natsu adalah penyihir anggota dari guild Fairy Tail."


    Berikutnya ada film anime fairy tail final series,film ini merupakan kelanjutan dari seoson sebelumnya dan baru rilis beberapa minggu yang lalu,dimana baru rilis 5 episode dan akan rilis setiap minggunya.

    5. Boruto

    Sumber : meownime.com

    SINOPSIS

    "Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia.
     
    Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya."


    Boruto merupakan film anime kelanjutan dari film anime sebelumnya yaitu film Naruto,yang tak lain adalah ayah boruto. Boruto sendiri memiliki kepribadian yang berbeda dengan ayahnya dimana jika di film Naruto,naruto bercita-cita menjadi hokage,lain halnya dengan boruto yang tidak mau menjadi hokage. Film ini rilis setiap minggu dan sekarang sudah rilis 79 episode.

    6. One Piece

    Sumber : topijeramibdg.xyz 

    SINOPSIS

    "One Piece menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan "One Piece" setelah terinspirasi oleh Shanks. Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, seorang bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati di depan publik. Tepat sebelum kematiannya, ia mengumumkan kepada orang banyak tentang harta miliknya, One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

    Kematian Roger memicu dimulainya era "Zaman Keemasan Bajak Laut", ditandai turunnya banyak bajak laut hingga tak terhitung jumlahnya mencari harta karun. Luffy termasuk salah satu yang berniat menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya, turun ke laut untuk memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan."(sumber:id.onepiece.wikia.com)

    Film anime one piece 2018 ini merupakan kelanjutan dari seoson sebelumnya,dimana pada seoson kali ini lufy dan kawan-kawan akan melawan big mom. Film ini sampai sekarang sudah mencapai 860 episode dan akan rilis setiap hari minggu.


    Itulah beberapa film anime 2018 yang harunup rekomendasikan buat sobat tonton,jika ada film anime lain yang menurut sobat bagus di tonton,silahkan isi di kolom komentar. Sekian terimakasih!!!

    Post a Comment for "Anime Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton "