Trik WhatsApp : Cara Bom Chat Teman Di WhatsApp Dengan Mudah


Trik WhatsApp : Cara Bom Chat Teman Di WhatsApp Dengan Mudah
 WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang populer di indonesia. WhatsApp sebenarnya memiliki banyak fitur dan trik-trik tersembunyi yang belum di ketahui banyak orang,di antaranya adalah Cara bom chat teman dengan mudah yang jarang di ketahui orang.

Trik kali ini saya menggunakan aplikasi yang ada di google play store yaitu aplikasi Text Repeater.Sebenarnya banyak aplikasi untuk bom chat whatsapp di android,tapi saya lebih merekomendasikan menggunakan aplikasi text repeater ini karena simple,sangat mudah dan sudah terbukti berhasil.

Berikut langkah-langkah Cara Bom Chat Teman Di Whatsapp Dengan Mudah:

1. Pertama,download dan install aplikasi Text Repeater di google play store. Berikut ini tampilan aplikasi text repeater.


2. Jika sudah di instal selanjutnya buka aplikasi Text Repeater yang sudah di instal tadi , kemudian masukkan pesan yang ingin kalian tulis pada kolom "Type Message Here".

3. Jika sudah,selanjutnya tuliskan berapa bom chat yang ingin kalian kirim pada opsi "How many times to repeat" sebagai contohnya mengirim pesan sebanyak 1000 kali.

4. Selanjutnya pilih dan tekan "Repeat". Jika sudah di tekan nanti akan muncul pesan yang kalian buat tadi.

5. Kemudian tinggal copy dan kirim pesan yang muncul tersebut ke pada si target yang mau kalian bom chat kan.


Begitulah cara bom chat teman di whatsapp,bagaimana,mudah bukan? Saran dari saya sebaiknya gunakan trik ini hanya untuk iseng-iseng saja ya,jangan di salah gunakan untuk hal yang tidak-tidak apalagi merugikan orang hehe.

Sekian artikel saya yang singkat ini,jika ada yang mau di tanyakan silahkan isi kolom komentar di bawah ini.Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel