Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android

Content
    Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android
    Blog pada dasarnya disebut sebagai Web Blog yang merupakan salah satu aplikasi web yang mana postingan atau artikel yang di posting didalam blog sering sekali berurutan yaitu dari tulisan baru hingga tulisan terlama.

    Blog intinya berbagi pengalaman atau hal-hal yang bermanfaat bagi pembaca,selain digunakan untuk berbagi pengalaman,banyak orang yang memanfaatkan blog untuk mencari penghasilan tambahan,bahkan ada orang yang menjadikan blog sebagai sumber penghasilan utama.

    Jika sobat membaca artikel ini,mungkin sobat salah satu orang yang sedang mencari penghasilan lewat blog atau hanya sekedar mau membagi pengalaman.

    Sebenarnya terdapat puluhan platform untuk membuat blog,mulai dari yang berbayar sampai yang gratis,contohnya wordpress,tumblr,jimdo,squidoo,webs,blogger dan lain-lain.

    Platform yang saya recomendasikan buat sobat adalah blogger,karena  mudah dan cocok di pakai oleh pemula adalah blogger,kenapa harus blogger?karena di situs tersebut sobat dapat membuat blog secara gratis dan blogger juga telah bekerja sama dengan google,sehingga blog sobat bisa tampil di mesin pencarian google, dan tampilan blogger lebih simpel dan mudah di utak atik seperti ganti template,background dan lain-lain,sangat cocok untuk pemula.Bagaimana langkah-langkah atau cara membuat blog di blogger?berikut langkah-langkahnya:

    Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Androi

    1. Pertama,buka situs blogger.com kemudian  klik "buat blog" untuk membuat blog baru.
       
    Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android

    2. Isikan nama email google sobat,setelah itu pilih"BERIKUTNYA".jika belum mempunnyai email silahkan pilih "BUAT AKUN",untuk tutorial cara membuat email,silahkan kunjungi artikel saya Cara membuat akun email gmail tanpa verifikasi nomor hp di android
     
    Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android


    3. Kemudian masukan password email sobat.setelah itu,klik “Masuk”.
     
          Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android

    4. Nanti sobat akan dibawah ke menu seperti di bawah ini,masukan judul,alamat,dan pilih tema blog  sobat,kemudian klik "Buat Blog".
     
       Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android
     


    5. Kemudian klik "Buat Blog",setelah selesai,selamat blog sobat sudah jadi,tinggal klik"buat postingan baru" untuk membuat artikel pertama sobat.

    Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android



    Itulah "cara mudah membuat blog gratis di blogspot" dari harunup,semoga bermanfaat. Jika sobat ada pertannyaan,kritik atau saran silahkan isi kolom komentar di bawah.sekian terimakasih!!!

    Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Blog Gratis Di Hp Android"