Cara Membuat Status Lagu Atau Musik Di WhatsApp Dengan Mudah

Jika kamu membaca artikel ini berarti kamu pasti pernah melihat  teman kamu membuat status lagu atau musik di WhatsApp dan kamu binggung bagaimana cara membuatnya? Atau kamu berpikiran harus memiliki satu hp lagi untuk memutar musik lalu merekamnya pada status whatsapp.

Pikiran seperti itu tidak seluruhnya benar,karena dengan satu hp android saja kamu sudah bisa membuat status lagu atau musik di whatsapp. Kebanyakan orang mengunakan cara memakai aplikasi tambahan seperti aplikasi Screen Recorder,tapi pada artikel saya kali ini saya tidak mengunakan aplikasi tambahan,kok bisa? bagaimana caranya? Berikut saya kasih tau triknya.

CARA MEMBUAT STATUS LAGU DI WHATSAPP

  • Buka dan putar salah satu lagu atau musik yang kalian ingin jadikan status whatsapp melalui aplikasi pemutar lagu yang ada pada ponsel kalian,baik aplikasi pemutar musik bawaan ponsel maupun aplikasi pemutar musik  yang di instal dari google play store.
      
  • Setelah lagu atau musik di putar,langkah selanjutnya adalah buka aplikasi whatsapp. Kemudian lanjutkan dengan masuk ke status whatsapp dengan memilih dan menekan icon kamera.
      
  • Kemudian rekam lagu atau musik yang telah di putar sebelumnya lewat perekam video pada whatsapp tersebut.Kalian bisa menutupi kameranya dengan jari agar terlihat gelap dan hanya terdengar lagu atau musik nya saja.
     
  • Supaya lebih menarik lagi,kamu bisa mengedit dahulu video yang telah direkam tadi seperi menambahkan gambar emoticon dll. Jika sudah, tinggal di upload.


Demikian artikel dari saya mengenai cara membuat status lagu atau musik di whatsapp dengan mudah. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan isi kolom komentar dibawah. Sekian terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel