Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik 2019

Content

    Anime adalah Kartun animasi asal Jepang yang sangat mendunia dan dinikmati tidak hanya oleh anak-anak , tetapi oleh remaja hingga dewasa sekalipun turut menjadi pecinta anime.

    Di tahun 2019 ini akan banyak hadir anime-anime seru, baik itu anime berseri maupun anime movie.Ke populeran anime di indonesia membuat orang berlomba-lomba membuat blog yang menyediakan tempat untuk streaming ataupun mendownload  anime khususnya subtitle indonesia.

    Terkadang orang lebih memilih untuk streaming film anime dari pada mendownloadnya karena alasan klasik yaitu lebih cepat dan tidak mengabisin memori dan alasan lainnya.
    Dari sekian banyak situs streaming anime subtitle indonesia hanya sedikit yang bagus dan lengkap. Untuk itu saya akan merekomendasikan 5 situs nonton anime subtitle indonesia terbaik  2019.

    Rekomendasi Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik

    1.  RiiE


    Di posisi pertama adalah RiiE,RiiE adalah situs nonton anime subtitle indonesia terbaik paling recomended,karena terdapat ratusan judul anime yang bisa di nonton streaming  dan gratis tentunya.

    Kelebihan dari RiiE adalah tampilannya bagus dan bebas dari iklan,juga terdapat detail anime disetiap judulnya dan terdapat beragam anime mulai dari yang lama sampai yang baru update.

    2. Oploverz


    Di posisi kedua ada Oploverz.Oploverz termasuk penyedia anime ber-subtitle indonesia terbaik dengan kualitas subtitle yang terbilang bagus.Di Oploverz terdapat bermacam format video baik untuk smartphone maupun pc dari resolusi 480p hingga 1080p.

    Kelebihan dari Oploverz ini adalah selain kamu bisa streaming anime kesukaan,kamu juga bisa untuk mendownloadnya secara langsung.Oploverz juga menyediakan berbagai rekomendasi anime yang wajib kamu tonton.Menarik bukan?

    3. Animeindo


    Di posisi ketiga ada AnimeIndo.Animeindo ini merupakan situs nonton anime ber-subtitle Indonesia yang telah memiliki ribuan judul anime dari berbagai genre baik anime lawas(lama) maupun anime yang terbaru.

    Selain Kelebihan diatas,Animeindo juga terdapat kelebihan lainnya yaitukamu bisa menonton dan men-download anime subtitle indonesia secara gratis dengan kualitas HD,dan menariknya situs ini mengadakan polling untuk anime terbaik tiap musimnya dan menyediakan daftar jadwal anime yang akan dirilis.

    4. Neonime


    Di posisi keempat ada Neonime.Neonime adalah salah satu situs nonton anime subtitle indonesia terlengkap dan terupdate.

    Di Neonime,selain terdapat anime ber episode juga terdapat berbagai movie hingga live action rilisan terbaru.Kelebihan lain Neonime adalah terdapat berbagai opsi resolusi yang bersahabat bagi yang memiliki kuota internetan yang minim.

    5. Myanimeindo


    Di posisi kelima ada myanimeindo.MyAnimeindo salah satu situs yang sangat direkomendasikan buat nonton anime subtitle indonesia.

    Kelebihan dari myanimeindo ini adalah minimnya iklan,sehingga saat menonton anime kesukaan di myanimeindo kamu tidak akan terganggu oleh iklan.Kelebihan lainnya,di myanimeIndo juga terdapat opsi streaming dengan berbagai server dengan pilihan resolusi.

    Sekian artikel saya kali ini,mengenai 5 rekomendasi situs nonton anime subtitle indonesia 2019.Jika ada saran atau komentar mengenai rekomendasi situs nonton anime di atas silahkan isi kolom komentar di bawah.Sekian terima kasih.